BURUNG BIRU @LuVe_Litee


Coba kita lihat aja tu gambar cantik banget ya?, nah itu juga yang aku rasakan saat pertama kali melihat, eh aku kira siapa ni orang ?, dan yang pasti dalam waktu yang gak lama mungkin dalam hitungan detik sudah membuat aku terpesono. "Gila" tapi ini memang benar-benar membat aku sampe gak bisa tidur sebelum aku harus melihat kembali siapa sich LuVe_Litee ini dan anak mana.

Selang beberpa hari, dan hari yang aku nantika akhirnya datang juga, setelah aku berkolaborasi mencari cinta memcahkan kejombloanku seperti hari-hari sebelmnya. Inilah sosok LuVe_Litee yang membat aku harus terkagum karna Foto di Beranda kamu benar-benar cantik. kalau boleh aku tliskan puisi buat kamu, pasti hatiku akan merangkainya dengan sangat indah, mungkin bisa jadi kayak gini kalau aku bakal nulis puisi buat LuVe_Litee.

Saat brung biru menyapaku
hijau yang cerah menatap dari sebelah tirai domain
kau duduk dengan sangat anggun
wajah manismu terpampang dengan nama Luve_Litee
yang semakin memberikan aura setiap orang yang melihat harus menjadikanmu sebagai teman,
harus memberikan matanya untuk memandangi setiap apa yang kau tuliskan
harus merelakan tak menatap matahari di luar sana.

Mungkin kalau di tulis puisi gitu jadinya biarpun gak semanis yang yang kau berikan, namun puisiku ini akan membuat warna lain di belahan hati kamu, yang akan merasahan hehehe. Memang kayaknya terlihat berlebihan tapi inilah kelebihan yang terpancar dari burung biru yang berkicau tentangmu LuVe Litee.

Betapa girangnya saat dia menuliskan komentar di postingan blog aku, http://bukutian.blogspot.com/ ,
 dan aku baru sadar kalau LuVe_Litee itu adalah ice cream, saat aku buka situs yang dikirimkan oleh LuVe_ lite yang bisa dilihat di atas tadi. kecewa sieh tapi udah terlanjur cintanya, membat aku bersemngat harus memenangkan lomba tersebut. dan aku mulai menliskan kata-kata pujaan terhadap LuVe_Litee, dengan bayangan kau adalah seorang gadis bergaun hijau dan anggun serta mempesono.

inilah yang aku tuliskan saat itu:
Luve Litee itu ice cream enak banget, gak membat gendut kalau memang kamu kurs tapi buat yang gendut jangan nuntut kan udah bawaannya dari sono, gak membaut kamu banyak lemak karna memang lemaknya cuma dikit, gak membaut kamu jelek, malahan kalau kamu pas bawa LuVe_litee nambah cantik asal di tambah senyum sama aku hehehehe.

inilah kesan pertama saat aku buka http://eskrimlowfat.com/blogcontest/, gairah cintaku mulai melncurkembali saat itu, wajahmu memberikan semangat yang amat dalam, hijau-hijau dengan senyuman yang amat manis dengan membawa Luve Litee menambahkan manisnya senyumanmu, " siapa tau kalau aku menang kontes aku bisa bertemu dengan kamu, foto bareng, terus kamu cinta sama aku, kan gak jomblo lagi." pikiran khayalku di dalam hati.

selang dua hari aku langsung membeli prodiknya

Chocolate

 

Aku langsng terpaku saat melihat bungkusnya, yang begit indah dengan desain yang menarik pula, aku yakin kalau aku menang dan jadi jauara jadi bintang iklan sama cewek yang tadi tu pasti banyak makan LuVe Litee dengan gratis karna kesan aku pas waktu makan pertama kali, " Gilaaaaaaaaaaaaa CoKlaaaaaaaaaaaat Bangettt, Manisnya hemmmmmmmmm, coba aja sendiri"  apalagi kalau makannya sama sidia yang pake baju ijo jadi nambah gila rasanya.

Raspberry Rosella

 
 
kalau lihat yang sat ini pasti semua mikir " wah it sich cocoknya buat cewek " gak salah kala ada yang mikir gitu, tapi yang namanya rasa it gak mandang cewek ataupun cowok, yang pasti kalau aku juara nanti aku cari wanita idaman yang siap meneriap sauapanku dengan manis dan manja, LuVe Litee inspirasi nembak dengan kado ice cream LoVe Litee yang warnanya benar-benar feminim dan manisnya menambah cinta kamu, yang tadinya gerah jadi indah.

Green Tea



Kalau yang ini pastinya aku teringat pada awal karir, eh bukan awal karir tapi awal kisah maksudnya, kalau yang belum faham baca lagi aja dari atas. Hijau itulah kesan pertamaku buat kamu LuVe_Litte yang benar-benar memukau sampai aku jadi ketagihan LuVe Litee setiap makan LuVe Lite terasa ada uara diri kamu, membawa keindahan lain, menyejukan, kalau panas-panas kamulah pneyegar tenggorokan heheheh.
Semaunya enak, tapi kalau di suruh milih mana, aku pasti akan pilih semaunya karna di dalamnya ada senyuman manis kamu.

Dan sekarang aku menunggu sampai bulan mei, apakah aku melanjutkan petualangan Jombloku ataukah sihijau akan bersanding denganku suatu saat. *ngayal gak dosakan,kan gak jorok?

tu tadi ceritaku Tentang LuVe Litee, mana cerita kamu?

eh ada yang  ketinggalan nie
Luve Litee  itu Es Krim Lowfat  dan 100% Non Dairy kalau gak faham dan masih belum fahan aku sarankan buka aja Google.com




ford car bike see Luve Lite Writing Blog Contest ice cream luvee mesi agustina green bla Luve Litee Es Krim Lowfat 100% Non Dairy Green Tea Chocolate Raspberry Rosella eskrim o #LuveLitee LuVe Litee

Buat yang mau ikut kontes klik aja gambar di atas sebelum 22 Mei 2013