Ceritaku Bareng Tasya Waktu Masih SD



gambar dari : www.kawankumagz.com
Udah berapa hari ini aku gak nulis curhatanku, dan pastinya udah  pada kangen semuanya kan? Hehehehe (ngarep ). Dan beberapa hari ini sebenarnya banyak banget cerita yang tersimpa dan yang pastinya salah satunya pasti buat kamu semua dech yang mau baca. Bahkan saking banyaknya cerita sampai bingung mana yang mau ditulis, lupa semua ya gini jadinya, nulis tak bermakna tapi ini memang slalu kisah nyata yang ada di hidup aku * so sweet banget hehehehe..

Cerita yang si mulai dari yang makin cantik sama yang makin ganteng aja, kalau yang makin canntik nanti dulu, tapi kalau yang makin ganteng klik ajadisini.

Dan lagi-lagi kalau ngomongin masalah si cantik pasti hubungannya sama yang namanya wanita (cewek,woman., dll). Dan lagi-lagi kalau ngomongin masalah si cantik jadi inget sama Tasya.. siapa Tasya pastinya semuanya udah pada tau kalau yang belum tau cari aja di google hehehehe. Sedikit tentang Tasya, dia adalah dia itu adalah artis kecil, penyanyi berbakat, siapa dia pastinya Tasya kan udah di sebutin di atas tadi.

Terus kalau ngomongin juga masalah Tasya dia sekarang udah gede looo…., dan yang pastinya yang namanya manusia pasti ada sisi suka dan gak suka, begitu juga dengan aku yang sama sebagai manusia yang sempurna pastinya juga  ada sisi suka dan gak sukanya. 

Dimulai dari aku yang gak suka sama Tasya, dia gak follow balik twitter aku, gak add facebook aku,bahkan dia juga gak like facebook aku, gila ini perara serius banget hehehehe… 

Terus kalau ngomongin sama Tasya yang juga satu angkatan waktu sekolah dasar dulu (SD). Anaknya manis banget yang pasti, cantik,unyu-unyu mungkin itu akan kesebut jaman dahulu tapisayang dulu belum ada kosakata baru itu heheh, baik hati dan yang pasti suka menabung di pagi hari heheheh ( normal semua manusia suka nabung di pagi hari walaupun siangnya terkadang nambah) wah cepet kaya.  


Kalau dulu sich waktu Tasya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), Dia paling suka yang namanya nyanyi, apa lagi kalau nyanyi “ anak gembala “, bener-bener di resapi sampai-sampai, kayak anak gembala beneran. Dan yang pasti dia adalah anak yang baik, tapi sayang pas sekarang ini dia malah “ lelaki buaya darat “ wah Q banget (ngarep hehehehe). 

Dan masih banyak lagi, kisah hidup aku, bareng sama teman seangkatanku ini. Dan yang pasti juga, biarpun kami satu angkatan. Kami gak pernah saling sapa, apa lagi salaman gak mungkinlah sapa aja males banget. Tau kenapa?.... 

Kami memang satu angkatan tapi beda sekolah, aku aja Cuma bisa lihat di TV hahahahahah