PUJAAN HATI (LY)



Dari judulnya aja dudah keliatan kalau sesuatu yang aku tulis ini adalah hal yang bisa di katakan bakal mengharukan bagi siapaun yang membacanya. Itu benar banget, ini adlah sebuah cerita yang aku tulis karna seorang teman yang sangat konsisten dengan pncarian cintanya, dan yang pasti dari judul di atas udah keiatan kalau itu mirip sama judul lagunya dari kangen band, bukan hanyya mirip tapi sama dan memang ceritanyapun sama gak ada bedanya.

Langsung aja aku akan tuliskan sebuh cerita, ini bukan fiktif belaka tapi ini adalah kisah nyata  yang di perandkan di dunia nyata oleh salah satu sahabatku yang namanya di samarkan dan tidak aku sebutkan mesti dia sebenarnya namaya adalah Rifqi namun namaya sudah aku samarkan. Ehehehe

Suatu ketika setelah petualangan cinta sebelemnya temannku sebut saja dia adalah rifki karna memang dia adlah arifki, malang melintang di dunia penjomloan. Bukan gak laku tapi memang benar-benar belum mendapatkan pasangan kalau kata halusnya.

Sekian lama alang melintang dari dunia cinta yang di cita-citakannya akhirnya dia mencoba mengaet seorang anak yang memang aku akui dia sangat cantik, dan sempurna. Namun ceritanya hanya berujung pada status facebook saja, lihat aja di posting bukutian.blogspot.com yang memang membahas tentang status facebooknya.

Nah semua yang di lakukan memang sangat sederhana, hanya mengirimkan sebuah salam, atau trik lama yang aku lakukan semasih duduk di bangku sekolah dia lakukan di bangku kuliah. Dan alhasil gagal. Namun kegagalan bukanlah hal yang buruk kalau kita mau berusaha, masih ada jalan saat kita mencoba membuatnya sedikit demi sedikit pasti dia akan luluh juga.

Berganti lagi karna wanita idamannya yang ia impikan gagal,kini dia enemukan sosok yan kanyanya “ dialah yang paling sempurna hingga membuat aku tak melirik lagi wanita lain” . tapi apa hasilnya... sebelum kita ketahui hasilnya kita harus tau bagaimana cerita sebenarnya dan kali ini akan aku ceritakan bagaimana cerita yang sebenarnya. Ini bukan hanya fiktif belaka tapi ini terjadi di sekeliling kita.

“Berawal dari pandang yang aku lakukan saat dia hanya melintas, aku langsung terperajat oleh manisnya hatinya yang tergambar dari senyumnnya yang memang benar-benar membuat aku merinding” itu katanya.. setiap malam sahabatku ini selalu berdoa dan selalu memberikan seluruh kata manisnya untuk membuat sepucuk surat yang indah yang mungkin kalau orang lain membaca cowok amupun cewek akan suka hehehe.

Bukan hanya surat, tapi dia juga membuat kupu-kupu dari kertas yang aku rasa itu adalah hal yang harusnya dia lakukan lima tahun lalu karna sekarang udah kuliah terasa gak pantes aja. Dan pandangan itu salah, karna menurutnya ini adlah hal yang berbeda bahkan coklat yang selalu tersimpan dilaci tidak berani dia berikan karna takut dan grogi. Tapi, pada waktunya dia telah memberikan coklat dan beberapa pucuk surat yang menurutnya indah tapi menerutku lebai.

Facebook adalah media cinta buat dia, media yang membuat dia harus tersenyum mesra sendirian, dan juga facebook adalah media dimana dia akan memutuskan untuk mandi setiap hari yang rajin agar terlihat ganteng. Gak ada media yang indah selain facebook katanya karna memang telah mengbahnya dari seorang pengecut menjadi pemberani. Maklum gak lihat langsung wajahnya. Facebook juga yang membuat aku harus menyayikan lagu kangen band yang selama ini tidak aku sukai.

Hei pujaan hati apa kabarmu
Ku harap kau baik-baik saja
Pujaan hati andai kau tahu
Ku sangat mencintai dirimu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Hei pujaan hati setiap malam
Aku berdoa kepada sang Tuhan
Berharap cintaku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan
* hei pujaan hati, pujaan hati
Pujaan hati, pujaan hati

Reff:
Mengapa kau tak membalas cintaku
Mengapa engkau abaikan rasaku
Ataukah mungkin hatimu membeku
Hingga kau tak pernah pedulikan aku
Cobalah mengerti keadaanku
Dan cobalah pahami keinginanku
Ku ingin engkau menjadi milikku
Lengkapi jalan cerita hidupku
Hei pujaan hati, pujaan hati
Hei pujaan hati setiap malam
Aku berdoa kepada sang Tuhan
Berharap cintaku jadi kenyataan
Agar ku tenang meniti kehidupan

Taukan maksudnya itulah cerita temanku, kalau yang belum faham mohon fahami saja lagunya.