RONDA BERSAMA HERI #2


Malam ini adalah malam berikutnya, yang gak jauhbeda dari malam yang pertama setelah malam pertama adalam malam yang pertama jadi kalau malam kedua adalah malam yang setelah pertama jadinya adalah malam yang kedua, di mana kedua masih juga di selimuti dengan sebuah cerita yang gak kalah koplaknya dari malam pertama.
 
Di malam ini masih bersama dengan bung heri yang gak kehabisan dengan cerita yang aneh dan gak jelas bahkan kadang ceritanya adalah cerita mistis yang gak nyambung, di mulai dari cerita yang berjudul sangat barat banget, bahkan cerita ini simple dan gak mutu kalau yang gak kuat gak sah baca cerita ini bisa stres
Cerita ini berjudul



AMSORI

Amsori adalah sebuah nama tapi bukan sebuah cerita kalau amsori adalah “sebuah nama sebuah cerita “ ya jadinya kayak peterpan band. Jadi bisa disimpulkan bahwa Amsori adalah nama orang/ manusia yang berjenis kelamin laki-laki,  nah ini orang yang namanya amsory dengan tanpa sengaja dapat tiket gratis dari pabrik dimana dia kerja dan dia langsung berkata “ hore “ pastinya karna saking senangnya dan amsori ini adalah orang yang tidak pernah makan asam garam dunia paendidikan jadi janganan nulis baca aja gak bisa.
Lanjut cerita dia sudah di bali tepatnya di pantai Kute dia berjalan memandang laut maklum pantai adanya laut sama turis-turis yang membuat dia harus menutup tangan kebagian wajah saat cewek bule jalan di depannya tau sendirikan gimana bodynya.

Dan sejauh jalan-jalan di pantai yang dia lakukan tanpa sengaja di tabrakan ‘ brrrruuuuuuuuukk” gitulah kira-kira suara tabrakannya.
Dan dia langsung melihat wajahnya dan ternyata juga dia adalah bule
Bule: “ IM sorry “ minta maaf seorang bule tadi karan telah menabrak dia tanpa sengaja
Amsori : “ kok kenal maz “ tanyanya dengan sangat penasaran da menggaruk kepala karna dia bingung
Bule : “ im sorry “ minta maaf lagi seorang bule tadi
Amsori : “ yo aku amsori kok kenal “ ........ udah ah gak nyambung kalau ceritanya di terusin ya gila jadinya.