RONDA BERSAMA HERI #1



Malam ini aku dan teman-teman melakukan hal yang sama seperti biasanya, malam ini juga sama saat malam kemaren tiba berarti malam ini adalah malam yang buruk karna gak ada peningkatan, kan katanya “ hari ini harus lebih baik dari hari kemaren “ tapi kata bijak itu terpatahkan dengan saat kami ronda yaitu “ malam ini lebih gila dari malam kemaren “.

Salah seorang teman dekatku yang memang sudah terkenal gokil dan banyak cerita bohongnya bersama kami, kalau biasaanya kami maen karambol tapi malam ini kami coba dengan even lain yaitu curhatan malam bersama bung heri. Lang sung aja ke TKC (tempat kejadian cerita).
Heri memulai ceritanya yang berjudul



TINGTONG
jadi ada sebuah cerita nie tentang orang desa yang sok gaul pergi kejakarta dan dia kerja disana sebagai pembantu, nah pada saat hari libur kerja sebagai pembantu dia belanja di sebuah “pasar “  kalau kata orang itu tapi kalau anak sekrang menyebutnya MOL,
lanjut cerita dia melihat barang-barang yang bagus ada satu barang yang ia sukai itu adalah kaos biru yang memang dia suka sejak di kampung yaitu kaos bertuliskan “aku anak gaul” ya maklum kan orang desa biar semua tau kalau dia memang benar-benar gaul.

Nah kemudaian seorang penjaga mengawasinya dan menyapanya
Penjaga sexy (ps) : “ cari apa mas “; tanya ps tadi dengan senyuman yang dia berikan
Orang kampung sok gaul (oksg) “ ini mbak saya eh gwe tertarik ama ni kaos “ jawab oksg dengan gaya jakarta tapi tetap masih medok

Ps : “ ya udah di coba ja “ jawab ps sambil melihatkan kamar ganti , dan dengan seketika dia mencoba dan ternyata kaos tersebut pas di pakai di badan dia akhirnya dia menyimpulkan untuk membeli kaos tersebut
Oksg : “ berapa harganya mbak “ tanya oksg tadi tanpa melihat lebel harga yang sebenarnya sudah ada di kaosnya maklum orang desakan biasa tawar menawar kalau di kampung..

Ps : “ goceng “ jawab ps , dan jujur aja ni orang desa gak tau menau soal bahasa yang kayak gitu, maklum baru menuju tahap belajar menjadi gaul jadi gak tau soal itu, yang membuat aneh kenapa dia gak tanya goceng itu berapa tau alasannya kenapa ?..., karna dia gak mau terlihat bodoh dan gak gaul apa lagi di hadapan cewek cantik di jakarta lagi....lantas dia jawab dengan sebuah tawaran yang memang keahliannya waktu dikampung,

Oksg : “gimana kalalu TINGTONG “ jawabnya dengan wajah yang serius ...
Dengan sangat binggung ps tadi karna baru saja mendengar tingtong otu berapa ya... tanpa malu ps menanyakannya .
Ps : “ TINGTONG sih berapa maz ? “  tanyanya dengan wajah yang menunjukkan bahwa dia benar benar tidak tau
Oksg :” kalau goceng berapa ?“ malah baliknanya dia
Ps : “ lima ribu “ jawab ps dengan wajah kosong
Kemudian karna ps sangat penasaran dia kembali bertanya
Ps: “ la kalau TINGTONG berapa maz “
Oksg : “ ya kalau goceng=5000, berarti Tingtong = 2500 “ hahahahahaha