RONDA BERSAMA HERY #3

Jadi malam ini bisa di katakan adalah malam yang buruk karana malam ini tidak lebih baik dari malam kemaren. dan yang pasti udah malam udah terlewati bersama rekan saya yang penuh dengan cerita gak mutunya, malam ini juga gak jauh beda karna masih ada ceriya yang lebih gak mutu lagi yang pasti banyak pesan moral yang dapat di ambil dari itu semua. kalau bisa nyernanya tapi hehehehe

langsung aja nie keceritanya yang judulny adalah....


h
h
h
h
h
h
h
h
h
 yang judulnya adalah..............


CARIBAN

Cariban kalau terdengar di telinga memang udah terlihat siapa dia?, pasti udah tau semua kecuali yang belum dan yang satu ini adalah nama orang jangan di katakan cariban ini adalah nama bebek,kucing,onta, apalagi kuda gakalah. cariban adalah sebuah nama yang diberikan asli olah Neneknya sewaktu dia dilahirkan sayangnya karna keterbatasan ekonomi  makanya cariban hanya bisa sekolah sampai bangku S3 itulah nasib cariban yang malang kawa.

malam ini seorang yang bernama cariban jalan jalan di kota pekalongan dan yang pasti dia mencari kedamaian malam, tanpa di sadarimalam itu mendung dan dia gak bawa payung sehingga dia harus berlari mencari tempat berteduh.

waktu itu tepat pukul 21.00 WIB dimana jam segitu adalah jam dimana cinta fitri juga tayang di TV, namun bukan itu yang aku ceritakan, cerita kali ini adalah cariban orang laki-laki sejati malang karna kondisi ekonomi yang hanya bisa menempuh pendidikan sampai S3.

nah lanjut cerita diaman cariban ini akhirnya menemukan sebuah bengkel untuk berteduh sebelum ia lanjut perjalanan pulang kerumah yang tak jauh dari tempat dia mencari kedamaiaan, bengkel tersebut baru saja ditutup dan dia di depannya karna kehujanan dari dalam terdengar suara.

penjaga bengkel :" sia itu ?" suara dari dalam melancong begitu keras, di jawab juga sama cariban dengan sangat keras karna hujan juga deras.

Cariban : " Cariban " jawab cariban 

penjaga bengkel : " udah tutup maz, siapa ya ?"

cariban " cariban "...jawabnya tambah lantang"

penjaga bengkel " siapa ya, yang bener ?"