Alasanku Suka Peterpan/Noah band



setiap orang pasti punya musiik kesukaan, begitu juga dengan aku yang mengidolakan peterpan yang sekarang udah ganti nama jadi noah, apapun yang udah di lakukan oleh personel baik yang baik maupun yang buruk, kita ambil baiknya dan ambil hikmahnya aja, jadi jangan mandang sebelah mata.

alasan aku suka peterpan atau yang sekarang noah itu maklum dulu yang namanya mendapatkan lagu gak gampang apa lagi di aceh yang pelosok, ya gak pelosok banget, tapi yang pasti gak terjamah sama yang namanya kaset bajakan, jadi kalau beli harus hati-hati dan yang pasti gak semudah sekarang cari di youtube atau dimana kan udah banyak. seinget aku dulu beli album pertama peterpan sekitar Rp. 23000 kalau gak salah sie.. itu versi kaset tip.

jujur mungkin kalau segi usia aku masih kecil, tapi kecintaanku pada menulis sudah terpasang di hati sejak saat aku baru kelas 2 sd. apa lagi setelah aku, kenal dengan lagu-lagunya peterpan yang memang kalau aku bilang, bukan lagu gampangan di buat, dan yang pasti untuk menerjemahkan lagunya saja itu butuh waktu yang lama dan stiap orang memiliki makna yang berbeda-beda.

aku juga gak cuma suka, duluu tepat waktu aku masih smp, aku sempat kecewa dengan pemecatan Andika, dan Indra... maklum anak-anak kadang emosi tanpa tau apa sebab akibatnya. tapi untuk saat ini aku merasakan, batapa memang karya-karya dari band ini makin matang, dan semau lagunya bisa di aransemen uang dengan sangat bagus, dan memang kata-katanya.. bukan kata kata yang gampang di maknai itu alasan aku suka noah.


kalau dulu aku gak  begitu suka dengan lagu ini tapi setelah ada sentuhan dari Budi Doremi aku suka banget sama lagu yang satu ini...
seperti yang Tian bilang kalau lagu-lagunya peterpan/noah itu memang mempunyai rahasia yang memang gak bisa kita terjemahkan dengan kata-kata. hanya bisa kita terjemahkan dengan hati dan telinga yang mendengarkan.

SAHABAT ARIEL FT BUDI DOREMI

1 komentar: