Buku Yang Membawaku Kembali Kemasa SMA



Entah dari mana mau aku ceritakan yang pasti akhir-akhir ini aku banyak menghabiskan waktuku dengan sebuh buku, namun bedanya kali ini bukan buku yang aku baca, namun buku yang membuat aku susah tidur, mungkin kalau di ceritakan semua ini bermula dari aku dan teman-teman, menjaga sebuah perpustakaan yang berada di asrama kami. p[erpustakaan yang menjadi contoh perpustakaan sejawa tengah.

beruntung sekali aku bisa berada di sana. selain mudah mengerjakan tugas aku juga mendapatkan banyak pengalaman dari orang-orang spesial disana seperti pak Ab dan yang lain yang selalu memberikan motivasi setiap malamnya. ngaji ala beda hehehe.


masa-mas itu akhirnya teringat semua di benakku setelah sekian lama tidak mengambah dunia masa lalu, mesti sebenarnya sangatlah dekat jarak antara tempat tinggal aku dan sekolahan smaku itu, kembalinya ke SMA walaupun hanya beberapa saat untuk membantu lomba perpustakaan sekolahku tercinta SMA TAQ namun aku merasa senang walaupun sedikit berarti aku sudah menyumbangkan tenagaku buat sekolahan yang telah mengubah cara pandangku ini. yang pasti SMA ku adalah SMA terhebat di seluruh dunia. gak percaya sekolah aja di sana. kalau yang udah sekolah di sana coba rasakan 3 tahun setelah kamu lulus kamu gak akan pernah lupa sama kenagan yang memang kadang aneh. dan gak akan kamu dapatkan di sekolah manapun.



teringat kenanganku pada teater enyong, pada perjuangan yang memang sudah aku tempuh bersama tema-teman gilaku, bersama maz amin yang memberikan kegilaan fantastis dan akhirnya aku sadari setelah semua berlalu itu adalah ilmu yang hebat dari awal kegilaan, dan gak lupa pak miing yang selalu memberikan semangat pada setiap situasi yang aneh, beliau selalu ada di antara kami pantang menyerah pastinya. terimaksih juga pada semua yang udah dukung teater enyong.. yang sekarang udah di akui dan penuh dengan prestasi. teringat masa lalu memang menyakitkan namun itulah hidup kawan.... pasti ada sebuah titik perjuangan yang harus di lalui dengan rasa berat.


dan yang pastinya kegiatanku bukan hanya satu melain kan banyak sekali terutama PD (perisai diri) yang sempat menjadi darah dagingku masa itu. pak Slamet dan Pak Nasir juga mengajarkanku dari SMA TAQ untuk menjadi seorang pendekar yang hebat kuat iman dan taqwa pastinya. dan yang pasti mereka yang membuatku bisa terbang jauh dari kesombongan. 


inilah sosok sebagian dari teman temanku yang memang selalu mendukung dalam hidup memberikan fikiran baru dalam hidup, memberiakn sesuatu yang dapat aku tuliskan. dan selalu ada di setiap foto facebook aku kau buka kawan. kalau boleh di bilang mereka adal superhero yang tak pandang kaya dan miskin kita semua sama. kita tinggal di tempat yang sama-sama seperti ini adanya.