LAMA GAK UPDATE GARA-GARA PATAH HATI


Lama gak Update cerita, tapi kalai ini tian mau bawakan cerita yang sedih nie, maaf ya lama gak jumpa malah seklai jumpa ceritanya sedih banget.. maklum tian hari-hari ini lagi patah hati, patah semangat, patah cintanya. Hemm sumpah seumur hidup ini yang pertama, biasa yang namanya putus cinta itu udah hal yang wajar. Tapi buat Tian kal ini benar-benar  luar biasa menyiksa. Sakit bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tu gimana gak sakit coba t nya aja banyak banget berarti melambangkan betapa sakitnya hatiku. *gak papalah di bilang lebay memang ini kenyataannya kawan.

Beberapa bulan lalu memang tian udah putus sama cewerk tian yang pernah tian ceritain.. udah belum ya, kalau belum ya maaf tak ceritain dikit dan pada intinya aja.
Itinya pacaran terus putus. Udah... hehehhe
Jadi gini, dia itu adalah pacar tian dan sekitar 2,5 tahun kita ngejalin yang namanya cinta. Enaknya ngomong gitu mungkin kita berdua saling setia( setiap tikungan ada) , tapi itu bukan buat tian dan buat dia , intinya tian hari ini gak bisa nulis apa apa, gak bisa cerita apa-apa yang intinya lagi galau banget mohon dukungan agar partai GALAU berkembang ke pembaca ya...

Beberapa bulan yang lalu tian mendapati si dia lagi selingkuh, bukan mendapati melainkan mendengar cerita dari dia sendiri yang ngaku kalau dia ada hubungan dengan salah satu teman tian. Hemm sedih bukan ? padahal hubungan kita udah berjalan dua tahun lebih, hujan badi terlewati * lebay.

Jarak yang jauh menjadi halangan kita gak setiap bulan kami kencan, mungkin dalam 2 tahun kita bertemu gak sampai 20 kali, tapi buat tian udah cukuplah yang penting kita saling mendukung dan percaya, nah itu yang namanya orang setia, kadang ada kalanya di mainkan di belakangnya.

Singkat cerita aja ya kawan, malum jadi sedih kalau keinget. Jadi semua kesalahan yang dia lakukan, tian masih bisa memaafkan dan dia kelihatannya juga berubah. Dan ternyata berubah beneran. Bagus kan. Tapi ternyata di balik cerita perselingkuhannya ada cerita lain, yang gak bisa tian ceritakan dan gak bisa tian tuliskan. Dan yang pasti gak bisa di maafkan. Udah ya sedih nie . pengen tau kisahya buka aja di kupubiru.com atau klik disini aja