Terima Kasih Bidadari Kecilku


Yang namanya hati itu selalu aja berubah ubah, ibaratnya kayak bungklon yang memang selalu berubah dimana dia berada, mengikuti warna yang di injaknya. begitu juga dengan hatiku yang kadang ada Galau, sedih senang, sampai yang namanya aneh juga harus dirasakan dalam hidup ini.

tapi yang mau tian ceritakan kali ini memang benar-benar di luar dugaan, kenapa gak coba, semua yang aku rasakan saat aku lagi gak enak banget, jadi enak kalau udah ketemu sama bidadari kecil yang cerewet, yang judes, sampai yang tingkahnya gak jelas tapi yang pasti mereka semua udah menyembuhkan luka, saat aku di tusuk duri.

kalau boleh dikatakan mereka adalah bidadari kecil yang membawa obat saat iblis menerpa ku dengan pedang yang amat tajam.

Memang ada kalanya perasaan berubah, namun yang pasti saat ada mereka hidupku jadi indah, mendengar ocehan mereka yang seperti burung tak ada tujuan namun menentramkan, kalau ngomong masalah cantik mereka cantik semua tapi pasti ada yang cantik lagi di hatiku yaitu tingkah laku mereka yang aneh itulah yang paling cantik, saat menyapa dengan saapaan yang aku tak berani melihatnya.

terima kasih bidadari kecilku telah menyembuhkan luka yang selama ini ada di hatiku.