Cowok Ya Suka Bola



sebagai seorang cowok pastinya yang namanya permainan sepak bola itu harus bisa, palinggak kamu harus tau. Gimana jadinya kalau cowok cuma sukanya sama yang namnya bola bekel, aduh jaman emang udah berubah dari cowok yang doyan olah raga sekarang malah cowok2 doyan bedakan dan pake rok mini hehehhe.
apapun itu itukah kehidupan mereka, yang pasti buat Tian yang namanya bola itu adalah segalanya, dari dalam kandungan aja mungkin tian udah sebagai pemain bola di dalam rahim ibu * ngarang dikit

yang pasti sejak aku udah bisa mikir dan bisa jalan yang pastinya, entah pengaruh dari mana aku bisa suka yang namanya sepakbola walaupun jujur aja aku gak jago2 amat kalau buat maininnya tapi setidaknya sudah menunjukkan bahwa aku adalah lelaki sejati yang doyan bola.

saran Tian: kalau kamu gak doyan yang namanya bola entah main entah nonton, tak saranin dech mending mulai belajar  suka dari sekarang biar kelihatan gimana gituh..







@wonosobo 2013