Memory 3 Tahun Yang Lalu


pagi ini benar-benar mengingatkanku pada masa tiga tahun yang lalu, dimana tiga tahun yang memang tak terasa lama ternyata sudah terlalaui juga.. itulah waktu kawan kalau di tunggu terasa lama kalau di biarkan begitu cepatnya dia meninggalkan kita.

Melihat banyak anak-anak yang mengenakan jas dan dasi mengingatkanku pada masa itu masa di mana aku tak tenang, masa dimana hidup memamng benar-benar sangat menakutkan bahkan Tuhan saat itu sangatlah di butuhkan lebih dari hari-hari biasanya banyak yang berdoa banyak yang memohon dengan berbagai carnya.. bahkan yang tadinya nakalpun berubah menjadi baik sesaat dalam beberapa menjelang hari itu. dan hari itu adalah hari dimana Pengumuman UN SMA.

gak bisa aku pungkiri masa SMA adalah masa palinh banyak aku menemukan kesan, paling banyak aku mencatatkan hidup yang unik.. semua usia memang mempunyai kesan namun kesan paling indah adalah kesan pada masa SMA dimana masa itu adalah masa kita masih sedikit berfikir untuk masa depan, selalu aja santai dengan apa yang kita jalani makana masa SMA adalah masa yang berkesan karna penuh dengan kebebasan dan Tekanan.

Dulu waktu aku masih SMA pengen banget yang namanya Kuliah dan sekarang waktu udah kuliah malah pengen kai kembali kemasa SMA inilah hidup kawan. orang gak pernah ada puasny dengan apa yangdi lalui..Tapi memang perl aku sadari kawan Air mata itu harus jatuh bukan hanya jatuh begitu saja namun jatuh dengan rintihan Do'a buat sahabat-sahabat SMA ku yang udah mendahuluiku dan teman-teman untuk mempertanggungjawabkan apa yang di lakukan di  dunia.
kita juga suatu saat bisa seperti itu, gak ada yang tau kapan dan gak ada yang tau dimana
bisa saja nanti, besok.. atau bahkan sekarang. siapakah kita? hiii kok malah jadi ngomongin mati heheheh kan ngomonginnya sma.





@wonosobo 2010