Mengenang si Receh yang Entah Kemana


Memang kalau banyak orang bilang " Tian itu rajin banget menabung " sesuatu yang memang benar-benar nyata apa adanya.. hehehe itu juga fakta.. tapi dulu !!!

ngomongin masalah nabung idetik dengan yang namanya uang recehan, so pasti kalau buat anak-anak seumuran aku jaman dulu waktu aku masih umur tujuh keatas dikit. Tapi kalau buat kali ini memang benar-benar beda. demi membuat tabungan yang hebat dengan nominal yang hebat juga akhirnya aku putuskan untuk menabung dengan teman-teman satu kamarku.

yang pasti kami saingan secara positif hehehe kayak perebutan cewek aja.. dan inilah hasilnya kawan setelah lama tak terlihat akhirnya karna suatu hal yang memang sangat mendesak dengan berat hati aku bongkar dan mendapatkan 370 ribu lebih 300 hebat bukan? dalam waktu setengah tahun.

maklum semua itu dengan cara yang beda kalau yang lain nabungnya dengan cara mungkin uang kembalian beli sabun atau sampo bahkan rokok, kalau aku gak setelah kiriman aku tukarkan uang 5000 sampai 20000 dengan recehan di warung. dan alhasil ya cepet dapet banyak .. gak curangkan..
?


@wonosobo 2011