Terima Kasih Tanah Gayo Yang Indah dan kopi ternikmat Di Dunia

Gayo adalah sebuah Suku yang terletak di Aceh tengah, tempat dimana aku di besarkan dan aku tinggal selama ini, aku sangat bersyukur aku bisa hidup disana mesti aku bukan suku asli gayo namun kecintaanku terhadap gayo sangat besar... aku mencintai tanah Gayo ini seperti aku mencintai diriku sendiri, Tanah inilah yang memberikan secangkir kopi Arabika ternikmat yang pernah aku rasakan di dunia.

dan dari secangkir kopi nikmat itu pula aku bisa melanjutkan hidupku bersama keluargaku bisa hidu sampai sekarang. terimakasih tanah gayo yang indah terimakasih juga buat Indonesia yang masih memberikan pijakan tanahnya buat aku dan keluargaku ini. yang pasti Tanah Gayo The Bast buat aku.. aku hidup dari kecil disana dan sampai saat ini aku tercatat sebagai warga Gayo bahkan sampai aku mati aku berharap tetap Tercatat sebagai warga Gayo.

Danau Laut Tawar 2012


Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012

Danau Laut Tawar 2012
Inilah salah satu Wajah surga Tanah Gayo dimana aku di besarkan dengan berbagai macam coabaan, di besarkan dengan berbagai macam perjuangan, aku berharap tak ada lagi kegelisahan yang akan melanda kembali seperti ayang aku rasakan pada masa itu di tahun 2001 dan tahun berikutnya.. aku berharap Indonesia mampu memberikan kedamaian di wajah Surga Tanah Gayo yang indah ini.




Kebunku Kopi Arabika

lelesan Luak

Masa Depan Kopiku


Inilah Secangkir kopi Surga ternikmat yang pernah aku rasakan Didunia, bukan hanya kopi namun juga inilah nyawaku dan keluargaku... Terimakasih Tuhan telah menciptakan Secangkir kopi ternikmat di dunia ini. yang pasti kita harus bersyukur dengan apapun yang di berikan tuhan.. sesuatu yang hitam belum tentu jelek buktinya karna hitamnya Kopi aku masih bisa hidup sampai saat ini dan juga membawaku sampai jenjang Universitas saat ini. inilah perantara Surat yang di titipkan oleh Tuhan.


Meurah jernang






jalan Bukit sari
Keindahan Tanah Gayo buakan hanya ada di tempat wisata saja namun di setiap mata memandang, kamu akan merasakan betapa Indahnya Tanah gayo dengan hangatnya kopi Arabikanya yang ternikmat di Dunia ini.



@ Aceh Tengah 2012