Aku Lagi Demam Jokowi Basuki

Demam kali ini beda dengan demam yang aku alami sama demam yang aku, alami beberapa tahun lali, kalau tahun lalu mungkin aku nangis karna merasakan panas, tapi buat kali ini aku nangis karna Terharu bukan cengeng tapi ini menunjukkan bahwa Tian masih punya Hati yang lembut * heheheheheeh

Udah beberapa malam ini aku dan salah satu temanku selalu aja lembur kalau udah mulai pukul 10:00 malam aku dan temanku dengan langsung mengangkat salan dan siap mengetikan youtube.com dan search Jokowi dan alhasil, yang pasti langsung ketemu dengan bapak yang sangat saya kagumi dan jadi Inspirasi namun hal lain yang juga menurut saya buruk buat saya "eh ternyata Tugas kuliah belum selesai " ini bukan salah pak jokowi tapi salah aku yang malas cuma nonton aja gak di ambil Inspirasinya.

Dan yang pasti semua itu butuh proses yang matang untuk merubah yang keras butuh yang lunak, keren kan kata-katanya ni dia hikmahnya dari tiap hari selalu update youtube pak Jokowi. Aku sebagai Warga negara yang Insya Allah baik cuma bisa berdoa dan berharap kalau pak Jokowi akan selalu seperti itu dan aku percaya itu. Terimakasih Buat pak JOKOWI dan AHOK untuk Inspirasinya.

sempat Juga aku lihat Youtube yang keren nie dia bisa di tonton