Bahayanya Cewek Cantik

Sebuah Senyum yang terpampang pagi itu membuat aku harus bilang " kamu kok jelek banget ya" kalau senyum terus bisa buat aku mati penasaran ingin mendapatkan cintamu hahahah . kalau itu artinya cantik banget tapi yang namanya cantik itu tergantung sama yang ngelihat, yang pasti bukan orang yang tutupan kaca mata pake besi dan besinya itu lebar rapat dan gak ada lubangnya terus besinya di buat bak truk hehehehe.

Pernah aku punya cewek cantik Mungkin tiupun karna, mungkin dia yang salah lihat aku atau Tuhan kasihan sama Hambanya yang gak laku-laku ini hehehe. yang pasti kalau biarpun orang bilang " aku gak ganteng " tapi kalau ceweknya cantik pastinya bukan karna aku gak ganteng tapi karna aku memang benar-benar ganteng, buktinya ceweknya cantik hehehe. *masa lalu 

tapi yang buat aku tampil beda pada cewekku ini yang pasti karna dia cantik dan aku sering di bohongin sama dia, "gak papalah di bohongin maklum cantik, jadi bebas bohong " hehehe. Panjang sie kalau mau di ceritain semuanya. tapi kalau kata guru SMAku yang tau secara mendadak dia bilang " hahahahahahahaha " itu bukan bialang tapi ngehina dan teman seklaspun sama menirukan ha300x . "eh tian kamu pacarnya dia yang (namanya aku sensor biar gak jadi fitnah hehehe) cantik itu anak kelas jurusan X " tanya buguru bahasa Indonesia dengan wajah yang menunjukkan bahwa itu benar-benar serius 



MENGEJEK

gak masalah bagiku paling cuma malu, dan obat malu itu adalah masa bodoh yang penting dia maukenapa mesti dengarkan orang lain yang menghina toh mereka juga gak pasti bisa dapat dengan apa yang aku dapatkan. 

Dan yang pasti aku berharap pada semua generasi Muda Penerus bangsa berhati-hatilah pada wanita cantik karna aku adalah salah satu korban wanita cantik.... karna selang beberapa waktu ternyata aku hanyalah seorang selingkuhan dia * udah ajalah ceritanya intinya gitu aja kalau di terusin Bisa nangis nanti yang Baca hehehehehehehehe

yang psti bacain terus blog aku ya biar ntar ada sambungannya tunggu aja...

@SMATAQ 2008/2009