Fenomena Kapur Ajaib, Yang Ajaib Banget

Dear bukutian wah hari ini benar-benar membuat aku harus merenggut nafas para tinggi hewan yang memang selalu menggigit kita, kalau kata orang yang gaul katanya sebenernya namanya adalah Kutu busuk, yang kecil tapi suka maksa orang buat donor darah. dan buat kali ini aku harus mengusirnya dengan Senjata andalan yang di berikan oleh orang terdahulu yaitu KAPUR AJAIB.
gimana gak ajaib coba, di coret aja langsung warnanya putih, yang tadinya tembok warnanya hitam kalau di coret kapur ajaib jadi putih "ajaib banget "
selain itu kapur ajaib juga, emang bener-bener ajaib cuma kapur aja "kok bisa ya rasanya gak enak banget" itu pernah aku rasain bener-bener gak enak jadi para saudara-saudaraku jangan pernah mencicipi kapur ajaib karna biarpun ajaib rasanya gak enak *beneran.

Dan keajaipan kapur ini bukan hanya di situ saja tapi juga di saat semua, kutu busuk atau yang biasa aku dan kawan-kawan panggil dia si tinggi sang pendonor darah paksaan. ini sedang santai di wilayahnya eh kena kapaur nangis trus lemes " gila ini kapur bisa ajaib banget" . Di Eropa sana ada kapur ajaib yang pake listrik gak ya, atau sejenis robot gitu mungkin? ...


*selamat jalan Tinggi, semoga Hidupmu menyenangkan Tanpa donor darah dariku