Kejujuran Sang Mantan

Akhir-akhir ini memang adalah hari-hari yang penuh dengan cerita, setelah beberapa saat memang aku tidak menuliskan sesuatu di blog. diantaranya adalah aku seneng aja dengar kejujuran mantan yang memang ternyata banyak cerita yang belum aku dengar secara langsung tapi yang pasti, sesuatu yang jujur itu membuat kita lega, walau pada saat itu adalah hal yang paling sakit dirasakan oleh telinga kita.

Ternyata setelah aku sadari juga betapa seorang cewek itu memang butuh perhatian, agar itdak mudah meninggalkan kita. itulah satu hal yang aku pelajari dari mantan dan ternyata memang aku sangat cuek dengan yang namanya pacar. bayangin aja semenjak pacaran aku banyak nuntut tapi jarang memberikan perhatian, apalagi hubungan kami hubungan jarak jauh. yang gampang kandas dan gampang banget kena kasus selingkuh dan itu yang aku alami. aku jadi korban atas kesalahanku terlalu cuek dengan wanita, memang benar kata AdaBand dalam lagunya " karna wanita Ingin di mengerti" so jadi buat cowok perhatikan cewek kamu kalau gak bahaya kasusku bisa menimpa kamu.

Tapi ada satu hal yang sangat aku benci dari perselingkuhan mantanku, kenapa mesti dia harus dengan Temanku, wah memang kayak drama sie... tapi ini nyata adanya gila sakitnya banget. kayak di tusuk duri mungkin itu bahasa yang keren tapi durinya itu pas banget di hati. Jangan banyak memberikan perhatian pada cewek orang bisa-bisa kamu selingkuh sama pacar teman kamu, kan gak asik... sakit banget lo.

yah gimana lagi semua itu udah terjadi dan yang pasti jalani aja hidup yang baru dan ingat jangan makan temen sendiri cz sakit banget... aku dah rasain gimana sakitnya makanya " kasih perhatian pada cewek ya" ....ok