Sejarah Ganlob.com

Kalau ngomongin masalah Masalah sejarah pasti yang paling jago anak Ips, Yah taukan apa itu Ips ( Ilmu pengetahuan Sosisal ) di situ kebetulan juga ada yang namanya pelajaran sejarah dan aku gak nyia-nyiain sebagai anak, yang dua tahun di SMA pernah makan asam garamnya pelajaran sejarah.

Dan yang namanya sejarah kadang juga gak lepas dengan yang namanya dunia mengarang dan ngawur tergantung yang nulis aja kalau gitu.. tapi kalau di paksa buat ikutan blog contes yang di selenggarakan GANLOB.COM buat mengikuti nya, yah dengan terpaksa harus aku paparkan ganlob itu apa?... kasiahan ganlob gak tau apa itu ganlob padahal domainnya udah di beli, sampai sampai Membuat blog contes buat menerjemahkan namnya * canda Gan jangan ngambek.

tapi beneran ganlob gak salah mengadakan blog contes buat mengetahui makna namnya itu, yang pasti karna bertemu dengan aku, anak Ips yang pintar, kenapa aku bilang pintar? wah jadi pertanyaan lagi.. biar gak jadi fitnah aku jelasin aja. kenapa aku di bilang kalau aku pintar karna aku tu lulus dari SMA. pintar bukan kalau gak pintar ya gak lulus. entah itu pintarnya nyontek atau apalah yang penting pintar.

Eh langsung ajalah aku jelasin apa itu yang namanya GANLOB, simak baik-baik ini cuma satu kali aja dalam hidup aku jelasin jangan pada tidur. Ganlob sebenernya berasal dari Dua kalata Yaitu Gan dan Lob yang artinya Gan itu adalah seorang Pria yang memang pintar dan biasa di sama sama agan.. gak percaya lihat aja di komunitas anak komputer pasti pada nanyanya gini " Gan ada yang tau gak kenapa laptopku Kalau di pencet powernya Mati ? " pertanyaan gitu atau semacamnyalah yang pasti di awali dengan panggilan menunjukkkan orang hebat AGAN yang kalau di ganlob di singkat jadi Gan aja.

Nah itu tadi asalmulanya ganlob tapi sekrang kita cari kata yang kedua, tang namanya LOB itu berasal dari bahasa jawa daerah Batang jawa tengah, lob itu adalah sebuatan buat seorang anak laki-laki,. jadi kesimpulannya gini Ganlob adalah orang yang sering di tanya karna ada orang yang mempunyai masalah kenapa di tanya ? ... pertanyaan lagi tuh. karna ganlob orang yang pintar dan punya jawaban yang jitu dan dia adalah seorag pria sejati. kelihatan kan dari alamatnya Ganlob coba kalau cewek pastinya Gangirl atau Ganwek mungkin Juga GanNdok.

Inilah cerita dari sejarawan yang baru moga bermanfaat, kalau banyak ngawurnya karna memang blog ini di tugaskan untuk ngawur dan menghibur tapi didak Melanggar UU dan yang pastinya gak korupsi hehehehehe... Makasih Gan , Udah ya gan Aku menang aja ya ? heheheh



Nb: yang mau ikut cerita kayak Aku klik aja gambar di bawah ini, tapi jangan ikitan ngawur.
logo Ganlob Blog Contest
blog contes ganlob.com