Senyum Dalam Persahabatan itu Penting

Senyum itu memang sangat di butuhkan dalam hidup, begitu juga dengan yang namanya menyapa itu hal yang sejalan dengan senyman. Bahkan gara gara perkara dua itu yang gak di berikan oleh salah satu sahabatku, aku sekarang harus hidup semdiri di kedamaian yang tak seperti biasanya. Giamana gak coba..namanya orang tetap aja punya gati biarpun salah satu sahabatku bilang “ cuek aja emang udah watak “ tetep aja aku punya hati yang peka dan selalu bertanya?
 “ salah apa ya aku sama dia? “ perasaan aku yang palig gak pernah marahin atau nyuruh atau apalah, aku selalu ngalah “ shere” aku ajwab “ peke aja” biar dia senang dan gak menunjukkan marahnya lagi yang kadang dating tanpa di undang dan pulang tak diantar itu.

Ya harus ngalah aja siapa tahu semua karna aku aja yang gak bisa buat sesuatu yang berubah, atau aku yang pemalas ini mengganggu kehidupanmu…Pengen kembali kayak dulu tap isms aja gak ada, gak ada yang perduli, ya berarti memang gak butuhkan mereka donk.??? 

*fikiran ini selalu jahat, baru pertama marah kok bisa lama?... (tumben ) biasanya pagi marah siang udah sembuh ini termasuk rekor aja.. nunggu dari rekor muri datang aja ah.. siapa tau dapet penghargaan.