Cinta Yang Tanda Tanya Di 00:23



Hidup ini adalah sebuah rencana Tuhan yang umatnyapun tak pernah tau.. "kalau tau hidup ini gak akan indah" sesuatu yang masih di rahasiakan itu indah banget.. yah kayak aku memendam rasa yang sebenarnya aku gak pernah tau rasa apakah ini: pahit, manis, asam atau asin pun aku sama sekali tak faham dengan apa yang aku rasakan saat ini.

Gila hari-hari yang memang beda hari yang memang membuat aku harus bilang "WOW !! " pake salto sama caos enak banget, yang pasti setelah mengenal yang namanya senyuman itu manis.. hidu ini jadi lebih manis, setelah mengenal kalau kangen itu indah hidup ini jadi lebih indah.. sosweeeeeeet banget yang namanya orang lagi punya rasa gula.. padahal baru beberapa waktu lalu aku baru aja makan asam garam laut maklum baru stady toor di Bali jadi banyak kelaut aja.

Gak pandang tempat juga gak pandang waktu serta gak pandang siapa dia, yang namanya jatuh cinta itu bisa aja jatuhnya pada pandangan pertama juga bisa jatuh pada pandangan 1000 kalinya pada waktu bosen saking bosennya eh malah jadi cinta.. itulah cinta yang tak pernah orang tau maksudnya, kalau bisa di bilang cinta itu kadang kayak jailangkung yang punya semboyan "datang tak di jemput pulang tak di antar pake ojek " hemmmmm cinta juga gitu kadang datang tak di jemput dan pulang dengan sakit hati heheheh.

Malam yang indah itu saat seseorang banyak merelakan pulsanya buat telpon malam malam n aliasnya tengah malam cari gratisan heheh maklum mahasiswa menengah pas-pasan kadang juga harus terlilit sama utang di tempat simbok ehheheheh cinta juga gak mandang utang simbok inilah cinta men.. cinta yang gila ya hasilnya gila cinta yang gak gila ya hasilnya gila apalagi kalau sampai bercinta kamu udah bener-bener gila itu namanya.