Inilah Bulan Puasa

Udah berapa hari aja gak update gara-gara lagi males aja.. maklum bulan puasa jadi banyak kegiatan yang lain yang buat harus meninggalkan dunia blog.. ya diantaranya adalah dunia FB dunia Twitter dan yang pasti dunia ini adalah panggung sandiwara.. eh ya sampai lupa ngucapin buat semua pembaca setia bukutian "selamat menunaikan ibadah puasa aja , bagi yang menjalankannya" .

Memang kalau bulan puasa sama bukan bulan puasa itu terasa beda banget, coba aja kalau hari-hari biasa kita bisa makan kapan aja tapi kalau bulan pusa makannya udah di waktu hehehe bedakan ? kok bisa ya? ya bisalah kan udah di tentukan darisananya..

Yang pasti bulan puasa itu melatih kita untuk berbagi, untuk rajin, dan untuk jadi orang yang sehat pastinya, gimana gak coba yang dulunya berbaginya males jadi sering amal " ah mumpung bulan puasa", yang tadinya ibadahnya kurang sekrang lagi banyak di tambahin " ah mumpung bulan puasa" dan yang tadinya gak sehat jadi lebih sehat kan makannya jadi teratur. yang penting kalau menurut tian ya jagan sampai kamu bilang " ah mumpung bulan puasa" jangangitu sukur2 kabaikan di bulan puasa tu di bawa sampai akhir khayat .. Amin...

dah ah dah laper mau buka dulu.. tapi nanti setelah Adzan.