20 Agustus 2013

Hari ini adalah hari yang aku rasa adalah awal perubahan yang akan aku lalui.. gimana gak coba sehari aja udah lari-lari dua kali biar sehatlah yang pastinya.
Bangun pagi dengan suasana yang beda, kalau biasanya pagi itu buat tidur tapi kali ini pagi buat bangun dan langsung bergegas solat dll seperti umat Islam yang lain yang menaati Agama heheh.

Setelah semunaya berlalu mentari mulai muncul, ku pasang sepatu yang berada tepat di depan pintu dan terus berlari menuju jalan yang takkan ada habisnya kalau tidak aku hentikan langkahku ini.
berlari dan pulangnya makan alias sarapan terus mandi, wah rasanya hidupnya kayak di senetron banget, agak sing tidur karna kebetulan kuliah juga belum mulai. sorenya setelah asar lari lagi dan malamnya tinggal meringis kesakitan, naik tangga kekamar aja rasanya kuat gak kuat harus kuat, tapi yang pasti bessok harus lebih semangat.

dan malam ini cintaku marah.. tau kenapa karna post blog aku sebelumnya hehehe menampilkan mantan dan foto dia di blog .. sampe malam di sms gak balas di call gak di angkat, kayaknya si marah berat. kita tunggu besok masih marah gak ya?... moga aja badai pasti berlalu, LOVE U dech buat cintaku jangan ngambek lagi.