Jum'at 9 Agustus 2013

Bangun kesiangan sudah menjadi hal yang memang keseharian buat aku karna memang itulah yang sudah jadi kebiasaanku heheh, inilah aku yang gak pernah tidur malam tapi tidurnya setelah subuh dan resikonya bangunnya siang. di hari kedua lebaran aku pengen banget pergi sama mantan aku tai ya males aja, hari ini kan hari jumat jadi ya Nunggu jumatan Dululah pastinya.

hidup ini juga sangat indah dan keindahan itulah yang membuat kita takut mati, keindahan hidup bukan hanya terletak pada apa yang kita lihat tepat pada mata kita bahkan sesuatu yang berlawanan dengan apa yang kita inginkan itulah salah satu keindahan, contohnya saja saat kita merasa di coba oleh Tuhan kalau bagi aku itu adalah sebuah keindahan hidup juga yang membuat warna kehidupan danmembuat kita takut akan yang namanya ajal menjemput. Kalau hidup lurus-lurus aja pasti gak enak yah kayak balapan kalau lintasannya lurus2 aja rasanya kurang enak dan gak ada tantangan yang menang pasti yang motornya cepat dan yang lambat pastikalah beda sama perlintasan yang penuh dengan tikungan pasti membuat warna lain dalam balapan bahkan dengan motor lambat kadang bisa menang, karna memang lemampuan yang memutuskan dan apa lagi kalau di dukung sama Motor yang hebat iyakan ?  iya aja ya heheh

Kayak lebarankku ini terasa indah karna banyak sesuatu yang beda, yah pisah sama orang tua bertahun2 membuat aku lebih luat dan tidak di bilang anak mama, walalu sebenernya semua anak itu adalah anak mama, siapa coba yang ngelahirin kalau bukan mama? 

Lebaran kedua rencana si mau ketempat mantan eh tapi males banget rasanya, yah akhirnya pergi ketempat teman yang terlupakan, walaupun hanya terpaut jalan tapi ternyata aku lupa kalau punya teman yang namanya saipul dekat rumah mbah aku heheheh . akhirnya aku memutuskan juga untuk menemuinya dan yang pasti main ketempat teman lain dengan teman biar gak kesepian dan tarjetnya adalah ketempat mas Rahmat, alumni pondokku yang memang sekarang udah selesai kuliah dan orang paling asik dan paling aneh serta ramah linkungan dan baiklahpastinya.

Malam ini asik banget smsan sama cinta dan sama mantan eh ternyata tanpa di sadari pulsa habis haduhhh gak papalah yang penting dia miscoll berearti tanda membutuhkan aku hehe jadi orang yang di butuhkan nie...
Maaf cintaku aku gak balas sms kamu belum sempet beli pulsa malam gini males mau keluar, memang kadang bener " Cintaku berat Di ongkos". Bukan hanya di ongkos sie tapi juga di pulsa hehe ongkos smsan n telpon juga tu namanya..

Met malam aja ah buat semuanya yang setia baca curhatan gak jelas ini yang penting ya.. Tulis aja biar sejarah hidup aku gak hilang mau ada ada yang baca atau gak ya urusan yang baca ah yang penting gak hilang di makan sejarah hehehe. katanya nie kalau sehebatnya orang kalau gak punya sejarah hidupnya lama lama pasti ceritanya akan hilang hahhh, makanya Tian nulis sejarah hidup siapa tau ada gunanya kalau gak ada ya jangan di ada adain entar malah sesat kan repot. Ok met malam aja mau nonton sinetron dulu hehehe