Rabu 14 Agustus 2013

Setelah memutari kota kendal dengan jalan yang memang banyak di sesatkan oleh salah satu temanku asli kendal yang memang tidak tau jalan di sana hehehe. mau mein ketempat salah satu temanku saja sampai 2 jam, muter-muter sampai hampir putus asa. yah setelah kami tau jalan yang sebenarnya hanya di tempuh dengan 15 menit, malahan berangkatnya sampai dua jam perjalanan gila..tapi yang pasti menemukan pengalaman baru.. yah gitulah setiap kesalahan pasti menimbulkan pengalaman baru. dan akhirnya aku dan Edi pulang malam, Melewati pantura yang penuh dengan Arus Balik orang-orang  mudik, kami terpisah sedangkan edi gak tau sama sekali jalan di sana.. dia sempat kelewat sampai 40km kira2 hahahahaha.. kapok

langsung aja aku suruh dia pulang lagi ke arah yang berlawanan, orang udah di kasih tau berhenti di plang yang besar banget malah lihatnya yang kecil .

Keesokan harinya cerita kami berlanjut ke salah satu teman kami SMA dulu di Ujung Nogoro, Batang.. mainlah sekedar silaturahmi dan temu kangen eh gak di sangka salah satu teman sekampungku ternyata nikah sama orang situ juga.. yah sambil menyelam minum cocacola jadinya, maklum teman jauh teman dari aceh yang jarang ketemu. banyak bicara dan becanda kami akhirnya mengakhiri canda kami karna edi mau pulang kewonosobo lagi udah di tunggu sama temannya yang udah di kendal.. yah inilah perjalanan hari ini.. buat besok rencana kalau gak kesiangan aku balik kewonosobo lagi, mau nyumbang di sala tiga.