Selasa 13 Agustus 2013

Sampai jam segini curhatanku yang aku tulis masih tetap saja sama dari apa yang aku tukis sebelumnya, mungkin kalaian bisa menebak apa yang akan aku tulis sudah pasti " aku belum juga bisa tidur " padahal aku menulis ini sudah menunjukkan pukul 04:00 ini bukan waktu rekayasa, ini bener aku menuliskannya oukul segitu. dan suasana malam yang mencekam selalalu aku arungi sampai keramaian muncul dan aku tak bisa melihat keramaiaan itu. karna pada waktu itulah gantian aku yang akan tidur. ada yang mau kasih solusi tolong donk kasih komen di bawah. dan apa yang akan terjadi pada hari ini selanjutnya pastinya akan aku tuliskan nanti sore. tunggu aja selanjutnya.

Sampai juga deh di waktu aku harus bangun tidur dan menuliskan apa yang akan aku tuliskan buat Temancurhatku ini. siang ini aku melaju lagi dengan melancong ke weleri untuk HBH alias Halal bihalal anak2 kendal, yah sekedar menghormati dan ikut keramaian temu kangen para alumni kendal. disitu banyak ketemu dengan anak2 alumni yang sekarang memang udah keluar dari pindok tercinta dan melanjutkan di jalannya masing masing.

eh gak di duga anak kalimantan yang satu itu datang siapakah dia, dia adalah salah satu teman seperjuanganku yang selalu megurus aku saat aku sakit dan dia juga orang paling di takuti di pondokku. maklum keamanan yang sangat ganas, tapi ya kalau sudah kenal dengan sangat degat sebenernya sama aja dia gila juga. yah maklum masih menjalankan tugas jadi ya harus konsisten sama tugas yang di hadapi, apalagi kalau udah bicara tentang amanat dari dhuriah pastilah barokah yang kita harapkan.

Dia adalah edy.... lanjut besok ah ceritanya.