Thank God For The Day -Dibalik Rahasia Tuhan




Hidup indah seindah saat ingin memliki sesuatu dan sesuatu yang kita inginkan itu sudah berada di ujung mata memandang. Dan pastinya semua orang memiliki cerita dan akupun memilikinya, perjalanan yang panjang memang sangat sulit untuk di lupakakan saat waktu indah itu begitu lama membelunggu di hadapan mata dan terus merambat di hati dengan rasa yang orang lain takkan pernah tau apakah rasa itu benar-benar ada. Nemun, memang terasa saat seorang yang kita lihat itu merasakannya.

Lama aku memuja seorang bidadari kecilku yang memang tak kunjung aku mendapatkannya. Mungkin karna dia punya sayap untuk terbang tinggi dan aku takkan pernah mampu untuk mengejarnya. Seberapa besar harapan dan usaha kita Tuhan maha tau kawan, Tuhan juga maha adil. Tak ada manusia yang bisa seadil Tuhan, satu bidadari kecil tak bisa di dapatkan mungkin dia hanya menitipkan sayapnya untuk bidadari yang lain agar rasa syukur itu selalu ada.

Jangan pernah menangisi sesuatu yang memang akan menjadi lebih baik di kemudian hari kalau hanya untuk menyesali sesuatu yang harus kita tangisi dengan rasa syukur karna itu semua akan membuat kita akan jadi lebih baik di masa yang akan datang, ibaratnya akan ada pelangi selepas hujan turun.

Kadang kita berfikir Tuhan tak adil saat sesuatu yang kita usahakan mati-matian gagal sedangkan orang lain yang hanya dengan mengedipkan mata mampu meraihnya, itu salah kawan sesungguhnya itulah bentuk rasa sayang Tuhan kepada kita, agar kita belajar menjadi kuat tangguh dan hebat dan pastinya ada yang lebih indah yang akan kita dapatkan di balik rahasia yang telah Tuhan rencanakan buat kita, pastinya Tuhan tak mau kita hanya mendapatkan itu dengan usaha kita yang mati-matian Tuhan menginginkan yang lebih dari apa yang kita usahakan tersebut.

“manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhanlah yang menentukannya”


TGFTD - Ryan's GiveAway