Tian si Anak Magang #2 (jadwalku)



Yang namanya juga manusia, pasti punya aktifitas dan kebiasaan yang di lakukan.. tapi buat tian kali ini akan ada sebuah cerita baru yang menarik untuk di simak, kota ke TKP aja yukkkk..

Jadi gini.. jujur aja kalau di hari biasa, jadwal yang Tian buat ya sama aja kayak yang udah biasa kita dengarkan dari lagunya Mbah Surip

"bangun tidur, tidur lagi
bangun lagi, tidur lagi
bangun..... tidur lagi "

nah kalau jadwal sebelumnya cuma kayak gitu, pada kesempatan kali ini Tian udah jadi anak magang, jadi pasti jadwalnya akan sangat jauh berbeda dengan apa yang sebelumnya telah terjadi dengan sebuah teori yang di paparkan senior saya Mbah surip,

pangen tau jadwal barunya kayak apa mari kita saksikan setelah pesan pesan berikut ini :

Pesan es, pesan di terjen..

yah terimakasih anda masih bergabung bersama kami, di acara jadwal harian mas Tian ya TKP mana TKP ayo kita menuju TKP -->

jadi langsung aja karna memang jarak Batang-pekalongan lumayan jauh.. maksudnya jarak dari tempat Bulek aku yang memang jauh sekitar satu jam perjalanan naik motor dengan kecepatan rata2 70km/jam lumayan juga jauh ya.. untung ajalananya enak.

jadi masuk magang jam 08:00 dan pulang jam 16:00 sementara bisa keluar rung MIS hanya pada waktu makan siang jam 12:00-13:00 itulah jam istirahatnya...

jadi hari hari tian sekarang ini bangun jam 05 :00 siap2 buat mandi makan dll, langsung meluncur dengan Jupiter kesayangannya jam 06: 30 dan sampai jam 07:30 kira-kira seperti itu dan keluar jam 16:15 langsung cabut pulang kalau gak mampir ketempat siapa siapa sampai rumah bulek pas bangat magrib atau sekitar jam 17:45. dan di lanjutkan dengan Ibadah sampai Isya, kalau lagi Mut heheheheheehehehe yah sholat wajiblah, jam sembilan udah Tidur karna capek banget dan kemudian sampai lagi ke wal cerita.

Seperti itu terus .....dan hari ini udah dapat 12 hari masih ada 18 hari lagi aduuuhhh doanya aja ya mbak bro mas bro dek bro dan yu bro.

@pekalongan

0 komentar: