Tian Si Anak Magang #4 ( lagi Atit )



Tian si anak magang hari dua hari gak berangkat, tau kenapa saudara-saudaraku se Indonesia?
karna penghormatan terhadap Timnas U19 yang memang membuat tian harus ngamuk bahagia dan menangis terharu, bahkan tanpa sadar dengan kesendirian di malam hari sandal dan bantalpun jadi alat lempar lembung yang jadi korban lemari dan telinga tetangga hahahah maklum seneng banget jiwa Indonesianya keluar rasane kayak aku aja yang main hehehe.

Karna dukungan Tian berupa sebuah jeritan dan tingkah yang bisa kamu lihat saat orang yang maniak bola melihat tim yang di dukung, emosinya pasti meluap dan apapun bisa jadi sasaran gemes. karna kabanyakan ngotot mungkin lelah dan dalam dua hari ya... tepar saudara-saudara seangsa dan setanah air.

padahal sebelumnya tian udah dapat peringatan karna gak berangkat atas kesalah pahaman kegiatan kampus dan perusahaan.. hadeeeeeehhhh ya gak papa dan gak tau nanti yang pastinya apapun resikonya mari kita dengarkan dari sibos nanti.. tapi bukan tanpa alasan melainkan terlalu lancar BAB dan sedikit harus minum obat pusing yang udah ada di iklan, maklum kasihan kalau gak di beli kan udah bayar biaya iklan.. emang yang namanya Tianke baik banget yagak ?

@Batang

0 komentar: