Tian Si Anak Magang #5 ( Mini Market Ada Ceweknya )


Tian si anak magang hadir lagi dalam beberapa kisah yang akan di sambut lagi untuk memeriahkan apa yang ada di dunia maya walaupun gak pasti semua yang di tulis akan meriah dan semua yang meriah itu juga gak mesti di tulis iya gak...?

Pagi ini ya seperti biasa aja yang namanya curhat pasti selalu ada buat kalian yang pasti ya gak merugikan salah satu pihak tapi merugikan keduanya hehehe .. gaklah semua ini hanya cerita nyata belaka dan gak maaf kalau kalau tokohnya sama dan kejadiannya juga sama,... maklum karna ini adalah kisah nyata dan gak fiktif belaka.

langsung aja nie kita ke TKP dan langsung juga kita akan mengalami sebuah kisah tapi bukan kisah sedih dimalam minggu, juga bukan kisahnya si kasih di sekolah karna ini adalah kisah seorang Tian si anak magang yang sekarang udah sampai di episode 05, ternyata gak di sangka sampai juga pada posisi dimana aku bisa mendapatkan nomer lima . wah malah gak jadi cerita.

orang yang curiga itu wajar, tapi kalau curiganya kadang gak masuk akal itu gak wajar, tau kenapa? karna alasannya adalah karna sebuah kata GAK WAJAR, yah gak wajar ya gak wajar aja, aneh dikit. pagi ini setelah perjalanan yang sudah menempuh separuh perjalanan dari Tian berangkat yang pasti ada sebuah langganan MIni market tiap pagi selalu beli rokok di situ kalau gak ya pulangnya beli rokoknya. tapi pagi ini mungkin karna tian kalau masuk selalu bawa tas dan pakai masker selalu aja di awasi kayak maling dan setelah tian pergipun mereka kayaknya sie langsung mengecek sisi TV yang memang di pasang buat orang-orag yang mencurigakan kayak aku ini, tapi bedanya kenapa aku gak di tangkap ? tau kenapa ?
karna beda kalau pencuri gak pake Men.. kalau men belum tentu mencuri karna mendapankan imbuhan Ga dan Kan .. bagus banget gak bahasa Indonesiaku ini ?..

Tinggal tunggu aja tu cewek si penjaga kasir yang memang kalau Tian bisa bilang mereka adalah cewek yang cantik dan gak munafik memang mereka cantik dan menawan hati.
jadi boleh di fikirkan lain, selain kalau mungkin dia naksir aku dia memang curiga sama Tian .. beda kan aku sama Tian ?...

4 komentar:

  1. Halo Tian, apa kabar? Ingat saya kan? Lama nggak berfban nih.

    BalasHapus
  2. ya ini bunda ya ? hehehe
    kabar baik, kabar balik gimana ?

    BalasHapus
  3. Iya , ini bunda Lahfy. Alhamdulillah kabar baik.

    BalasHapus
  4. Ada acara Acara apa lagi ni bun ?

    BalasHapus