Tian Si Anak Magang #6 (Lupa Bayar Gorengan)

Masih sama seperti biasa yang namanya Tian dalam bulan-bulan ini akan selalu menceritakan tentang kejadian yang memang bukan hanya fiktif belaka, tapi ini kisah nyata apa adanya, masih di " Tian si Anak Magang " tapi buat hari ini karna hari ini beda dengan hari kemaren makanya cerita dan kisahnya pasti beda dari hari kemaren kan kajadiaannya gak mungkin sama kecuali kalau memang ada yang sama.

seperti biasalah kalau habis makan siang pastinya, bagi seorang perokok yang sejati dan sampai saat ini masih bertahan pada satu cinta yaitu asap yang kata orang gak merokok itu asap yang tiada berguna, tapi bagi para perokok itu adalah pelepaskan dahaga dari apa yang sudah di tahan beberapa waktu, maklum juga di dalam perusahaan gak bisa merokok dan istirahatlah waktunya untuk merokok dan minus es teh karna suasana yang memang sangat panas Beud, kalau merokok juga keluar perusahaan alias di kantin depan perusahaan.

di kantin punya sedikit cerita, ternyata pas sampai dalam ruangan kerja eh malah keinget bakwan 2 dan tempe goreng 1 yang belum di bayar, pastinya bagi seorang yang kayak Tian ini menimbulkan resah dan gelisah hehehehe, tau kenapa bukannya sombong atau gimana nie.. kalau udah yang namanya barang haram masuk dalam tubuh dan bukan hak itu akan menimbulkan sebuah kesengsaraan yang amat sangat di masa depan.. jadi Tian simpulkan untuk membuat walpeper laptop dengan seperti ini...



dan pulangnya bayar dech... selesai ceritanya. Gampangkan ceritanya..? hehehe

0 komentar: