Tian Si Anak Magang #1

wah ternyata udah lama gak update nie blog tercinta juga.. makalum Tian lagi sibuk heheh gayanya sok sibuklah, yah gini ini kalau lagi serius sama usaha biar cepet lulus kuliah pastinya memerlukan sebuah pengorbanan gayane hehehe

mau cerita ah.. mumpung hari ini adalah hari senin, dan hari ini juga hari dimana aku mulai masuk magang atau kalau dari kampusku bilang dan tenarnya adalah KP alias kerja praktek dan beneran memang kerja tapi yang praktek. karna Tian bukan seorang mahasiswa yang pintar makanya Tian mengusahakan untuk KP di tempat yang Tian bilang berlebihan kalau di lihat kemampuan Tian sendiri. gak papalah sebagai proses belajar kalau gak di paksa mana kita bisa. dan setelah melalui banyak proses dari bulan puasa dan sebenarnya hampir saja menyerah setelah mengalami banyak penolakan dari banyak perusahaan ternyata Tuhan melihat usaha Tian dan Tianpun bisa kp di tempat yang lebih dari yang menolak.

tepatnya Tian praktek di Pt. Pismatex yang ada di pekalongan, salah satu perusahaan texstil yang memproduksi sarung gajah duduk, gak nyangka bahwa tian bisa di terima magang di situ. terasa begitu spesial banget karna juga dapat dukungan Dosen yang sebelumnya tian gak begitu suka tapi sekarang Tian benar2 mangagumi kecuekan dosen tiu ternyata spesial banget buat Tian.

langsung aja di hari pertama, karna tian laju dari saudara di batang pastinya cukup jauh dan perjalanan memakan waktu satu jam lebih dan sangat melelahkan namun itu tak jadi halangan karna semangat adalah kunci utama. dan di hari pertamapun harus menunggu masuk sampe jam setengah sepuluh. dan setelah itu barulah dengan berbagai proses akhirnya tian di antarkan ke yang namanya runagan MIS tempatnya para progremer pismatex yang ganteng muda dan sukses pastinya, dan itu juga yang membuat Tian sangat semangat. kenapa tidak coba mereka langsung menginspirasi tian dan semuanya ramah , ruangan kantor yang nyaman dan penuh tawa. gila asik banget. walaupun Tian hanya diam setelah di kenalkan mereka, tapi mereka memang keren dan membuat Tian betah duduk dari sampai istirahat jam 12 dan makan. setelah itu kembali jam 1 dan pulang jam 4 tanpa keluar ruangan dan pastinya ruangan tanpa rokok dalam perusahaan. sungguh indah.

udah dulu ah lanjut besok ceritanya maklum pulang sampe rumah magrib capek mau istirahat dulu ah

Sumber Gambar : https://twitter.com/SiAnakMagang