Celoteh Kopi Hitam Tengah Malam

Sepertinya dunia juga semakin berlalu dan usia juga semakin melaju dengan pesatnya menuju sebuah kematian yang semakin hari semakin dekat.
tak ada yang bisa di pastikan di dunia ini, karana sebuah kepastian yang memang tak pernah aku dapatkan di dunia ini kecuali yang paling pasti adalah suatu saat aku, kamu dan semuanya akan Pasti meninggalkan dunia ini, tak ada yang bisa menghindar dan tak ada yang bisa mencegahnya Terlepas dari kuasa Tuhan.

Semakin lama kita hidup ada banyak hal yang membuat kita harus belajar dari kenangan tapi terkadang kenangan tersebutlah yang membuat kita hancur saat kita tak bisa lepas dari yang namanya kesedihan dan tak pernah berfikir buat Move on.

Sebatang rokok yang menyala dan secangkir kopi hitam yang menemanimu malam ini, menemani setiap detakan jantung yang kian mendegu tak tentu apa yang ia maksudkan. cinta adalah sebuah hal yang abstrak dan sulit di terjemahkan oleh siapapun karna setiap orang punya devinisi cinta sendiri-sendiri...Makan dan minum adalah hal yang wajib di lakukan setiap mahluk hidup dari mulai manusia, hewan bahkan tumbuhan juga membutuhkannya untuk tetap bisa hidup. Tapi terkadang Jiw kita yang hidup namun hati kita mati itulah manusia dan kelebihannya yang tak mampu menjangkau fikiran sendiri.

1 komentar: