Enaknya Ngebog Biar Gak Goblog




Di Era sekarang ini pernah gak kamu perhatikan perubahan yang mendalam.. kalau dulu seseorang naik motor hanya biasa saja.. tapi sekrang sudah banyak yang membuat sebuah kelompoknya dengan merek yang sama, kalau dulu ngopi hanya sekedar pelepas ngantuk tapi sekarang juga sudah punya kelompoknya, kalau dulu nulis hanya untuk membuat sebuah karya tapi sekarang juga sudah ada komunitasnya, bahkan penyakitpun sekarang sudah jadi sebuah komunitas... wah dunia ini penuh dengan komunitas.

Nah kalau yang paling tenar komunitas motor, tian juga pernah mencoba banyak komunitas dari mulai Vespa yang ternyata gagal karna hatinya memang gak nyangkut disitu, sampai komunitas Bola sebagai seorang pecinta Arsenal yang sampai saat ini tian Ikuti . itu juga gak terlalu berhasil karna memang gak rutin Tian berangkat. dan ternata yang gak pernah di duga dan di sangka lewat dunia maya inila Tian menemukan sebuah komunitas yang memang benar-benar ternyata sampai kelubuk hati terdalah apakah itu ?

Kamunitas Blogger yah mungkin itulah satu satunya komunitas yang benar-benar membuat Tian bisa hidup dengan kata-kata kayak sekarang ini, walaupun sampai sekarnag Tian belum pernah KOPDAR karna memang gak terlalu banyak di kota dimana tianggal yang serius dengan Komunitas ini, tapi yang pasti dunia maya juga seudah menggantikannya.. menjadi seorang GenK blogger Asik..
pengen tau kenapa asik ? .. yah karna memang kalau kata orang " NGEBLOK BIAR GAK GOBLOK "  dengan ngeblok kita pasti akan banyak belajar dari orang lain dan dengan ngeblog kita pasti bisa menggembangakan fikiran kita, mengembangkan apa yang kadang kita tak pernah fikirkan. otomatis dengan kita banyak ngeblok banyak pengalaman yang kita bagikan dan bisa jadi motivasi buat yang baca udah hobi dapat pahala juga bisa dapat duwit...kan bisa jualan lewat blog, bisa terkenal dll.. udah taulah banyak contohnya, gak usah di sebutin juga pastinya tau sendiri, kayak Raditya Dika dan DianaRikasari dan masih banyak yang lainnya.

Jadi oyo kita ngeblog biar gak goblog

2 komentar: