FB Yang Udah Mulai Bawel

Malam-malam seperti biasa, bingung kalau udah kebangun kayak gini, yang pasti cuma punya teman yang menemani dengan dengungan syahdu yang membuat Tian gak bisa tidur lagi, alias ngorok dengan nada yang gak bisa di pas pasin sama kunci gitar.

Gak bisa tidur bukan karna Anemia, juga bukan Insomnia ataupun terkudeta dengan dinginnya malam hehehehe. gak bisa tidur karna memang belum bisa tidur aja, emang kalau udah sampai markasku tercinta ini enaknya tidurnya siang pas jam kuliah gak berangkat dan tidur di kamar itu paling  enak.. dasar setan kalau mengganggu jago banget.

Kalu gak tidur ya pastinya buat seorang blogger sejati yang gak suka Copas ( Copy Paste ), buat tulisan yang dari hasil pemikiran sendiri dan dari kejadian yang di alami, kalau bahasa kerennya dairy kalau gak salah kalau salah ya di benerin nanti aja.. oh ya kenapa ceritanya panjang lebar tapi di atas ada gambar tu... ya udah tak jelasin aja biar pada mudeng apa maksud gambar kenapa di pasang di atas postingan.

Jadi gini, karna gak bisa tidur langsung buka lepi yang menemaniku sejak usia udah gak dini, dan Fb yang udah kayak teman sejati tempat curhat dan tempat nyombongin foto, juga status yang kadang gak bener... pas masuk facebook posisi aku juga lagi sebel gak bisa tidur, fb tau aja langsung tanya " apa yang anda fikirkan ? " Tian heran banget kok bisa tau ya, kalau tian gak bisa tidur karna ada yang di fikirkan ... dan itu juga yang jadi alasan kenapa tian sering curhat sama fb, di tanya masak gak jawab, ya tak jawab aja .





5 komentar:

  1. Ha.ha.ha..curhat ya?

    BalasHapus
  2. iya dari pada nganggur gak bisa tidur mau curhat sama temen gak ada ya curhat sama yang baca aja

    BalasHapus
  3. curhat kok sama fb, mendingan baca artikel-artikel saya. Top banget dah (promosi mode on xixixi)

    BalasHapus
  4. Maaf nitip lapak aj :D

    http://aji-apps.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Makasih udah pada berkunjung... biasa anak muda yang curhat ya gini ini hehehe

    BalasHapus