Kopi Hitam penghilang Galau



malam ini ntah apa dan kenapa sebabnya yang pasti parasaan gak enak banget dan kalau kata anak-anak jaman sekarang yang lagi buming ya GALAU ibaratnya gitulah, mau tidur gak enak, makan gak enak semuanya gak enaklah, tau sendiri kalau lagi galau bawaannya emosi aja, di ajak ngomong temen aja males banget jawab... di ajak sms cinta aja rasanya pengen banting hp yang pasti gak enak, yang udah pernah pasti taulah.

setelah buka lemari tanpa di sadari bahwa obat Galauku masih tersisa sekitar tiga sendok, apa itu ? apa lagi kalau bukan kopi Arabika tahun lalu yang masih tersisa, kopi yang aku bawa dari kampung halaman dataran tinggi GAYO, Aceh Tengah, setelah elihat kopi hatinya bicara ya kayak di sinetron itulah " wah dari pada galau ngopi aja " langsung aja Tian buat dengan hati yang masih rada galau, setelah ngopi dan di temani dengan blog baruku ini ternyata Galaunya ilang.. memang Kopi hitam penghilang galau.

Terimakasih Kopi Hitam penghilang Galau, buat kamu yang lagi galau mungkin bisa datang ke Caffe terdekat kalau gak ngopi dengan mencari tempat yang nyaman Tian jamin Galau kamu bisa hilang dech.


image from : Google.com

0 komentar: