Kuis Hari Minggu Tian #1

Berawal dari banyak baca blog tetangga dan akhirnya dapat inspirasi juga buat ngadain kuis yang hadiahnya pulsa buat satu orang, biarpun cuma 5000 tapi Insya Allah bakal di laksanakan rutin Seminggu sekali setiap hari Minggu.
yang penting tinggal jawab aja pertanyaan yang nanti tian tanyakan pastinya ..

syratnya gampang cukup follow blog, follow twitter @tianyoaceh n like tianbook gampang kan? kalau yang udah follow semua ya udah gak usah lagi  kan udah gampangkan cuma syarat sekali bisa buat ikut berkali-kali.
dan jawabannya cukup komen aja. dan  yang paling membuat tian ehem nanti dapat pulsa pengumuman pemenang setiap hari minggu.

buat kuis pertama biarpun gak mualai hari minggu tapi nanti jawabannya akan di umumkan hari minggu selamat mencoba..
oh lupa pertanyyannya.

ni dia pertanyaannya :

Siapakah Nama orang yang tian sebutin di " Tian Anak Magang " dan dia juga mengajak muncak ke sikunir pada malam minggu kemarin?

jangan lupa shere ketemen kamu juga ... biar ada pesaingnya, kalau gak saingan gak asik kan ?
sukur sukur kalau mau pasang bener ini di blog kamu malah lebih ehem


https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/1374115_597361593655916_928383890_n.png

13 komentar:

  1. Halo Tian... Keren nih buat kuis tiap minggu. Semoga bunda bisa ikutan terus ah. hehehe.. Lumayan kan kalo dapat pulsa.

    Mau coba jawab ya. Tadi udah baca-baca beberapa judul tulisan Tian, agak ragu juga nih bener apa enggak.

    Nama orang yang Tian maksud: mas Agus.

    BalasHapus
  2. jangan lupa syratnya di atas ya bun ? moga bener

    BalasHapus
  3. Aku kok kurang faham...

    #Garuk kepala dulu deh..

    BalasHapus
  4. Pasti mas Agus yang selalu dikangeni.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  5. halo Tian...
    ikutan kuisnya yaaahh...

    setelah baca2.. cari tau... orang yang Tian maksud adalah Mas Agus..

    iya kaaann????

    salam,

    BalasHapus
  6. Asiik kuisnya tiap Minggu :D

    Semua syaratnya udah ya ^^

    Jadi yang ngajak muncak ke Sikunir malem minggu kemaren itu... Mas Agus kaaan :D
    *semoga bener :p*
    suksess yaa buat kuisnya ..

    BalasHapus
  7. Aq pilih mas agus aja deh. *lirik kanan kiri

    BalasHapus
  8. Sebaiknya dimoderasi, biar gak ada contek mencontek mas, hehe... Cuman saran sih..

    BalasHapus
  9. @Ari : Iya usulan bagus Nie.. yah inikan juga baru pertama dan pemenangnya juga nanti di acak yang beruntung yang memenuhi syarat aja.. kalau buat kedeoannya yang jawabannya gak pernah di tebak sama Tian itulah yang Menang

    BalasHapus
  10. Wih sapa yg nyontek, aq lirik kanan kiri, bukan atas bawah

    BalasHapus
  11. yang kedua juga udah keluar tu buruan siapa yang mau ikut lagi

    BalasHapus
  12. ikutan juga ah :D

    jawabannya : mas Agus :D

    bener kan? pasti bener donk :P

    BalasHapus