Kuis Minggu Tian #3 : Sandal Hilang

kalau yang namanya kehilangan itu memang berat banget, semua orang pasti pernah yang namanya merasakan kehilangan, dari yang kehilangan pacar, suami, istri, barang barang.. bahkan sampai kehilangan nyawa. nah pada saat ini Tian juga merasakan yang namanya kehilangan yaitu kehilangan sandal..heheh lucu ya? kehilangan sandal malah ngeblog, nah siapa tau aja ada para blogger yang menemukan atau melihat sandal ini. 

Nah dari pada marah-marah gak jelas.. buat minggu ini Tian mau bagi hadiah kayak biasanya, caranya gampang cukuo komen aja kayak biasa dan yang beruntung dapat pulsa 5 ribu.

eh ya yang minggu kemaren maaf banget karna domain baru jadinya banyak eror jadi gak ada pemenang cz gak pada bisa komen?


syratnya gampang cukup follow blog , follow twitter @tianyoaceh n like TWD gampang kan? kalau yang udah follow semua ya udah gak usah lagi  kan udah gampangkan cuma syarat sekali bisa buat ikut berkali-kali.

nie dia pertanyaan minggu ini?

"  kira-kira hari apa sandal bisa kembali ?  , tu kalau sandalnya kembali dalam minggu ini, dan kalau gak menurut kamu minggu ini sandalnya kembali apa gak ?"




6 komentar:

  1. Ikutan ya :)
    Kayaknya gak bakal balik deh itu sandal :)

    BalasHapus
  2. ikutan ya..
    berharap tak ada salahnya..semoga besok pagi sudah ketemu sandalnya ya :)

    BalasHapus
  3. Sandalnya nggak kembali lagi Tian. Yang ngambil seneng buat jalan-jalan soalnya.

    BalasHapus
  4. salam kenal, ikutan ya...
    Sandalnya kembali minggu depan, soalnya yang make udah puas :)

    BalasHapus
  5. Hmm, kayanyaa pernah liat deh itu sendaal.. dimana yahh? di Pasaar deh , punya kamu bukan yahh :p

    kalo menurut aku sih gak balik lagii sendalnya kecuali kalo kamu beli lagi haha

    BalasHapus
  6. Hai Tian, salam kenal *ini perdana loh saya ikutan kuisnya kamu :p

    Jawabannya adalah : kembali.

    Alasannya, karena setiap kata adalah doa, nah saya pengen ngedoakan sendal itu balik lagi ke kamu :D hehe

    BalasHapus