Ngopi Malam Jum'at

Malam ini adalah malam Jum'at dan malam Jum'at ini beda dengan malam jum'at yang kemaren yah karna malam jum'at ini setelah Yasinan sebagai Umat Islam yang baik pastinya
saling mendoakan sesama... karna walaupun malam Jum'at yang namanya suntuk tetap aja ada. yang pasti kalau suntuk ngapain lahi kalau gak yang namanya ngopi.. kemon kita ngopi buat menghilangkan suntuk.


Maklumlah MENU di tempat coofee yang kami datangin alias aku dan teman aku, baru pertama kalunya kami mempir kesitu dan memang tempatnya nyaman dan damai gitu.. ada hal yang mebuat aku harus bingung yaitu MENU yang aneh-aneh namanya selain itu juga ada menu yang udah gak asing lagi buat aku yang di situ juga ada, namanya OMELET semacam Mie yang di campur telur terus di goreng.. tu kalau yang biasa Tian Temukan tapi ternyata kalau disini beda, dan sebenernya Tian dan temen Tian juga lapar makanaya pesannya OMELET eh malah yang keluar Piring kecil hehehe aklum orang desa gak biasa makan makanan yang aneh2 enak tapi sekali telan Habis, mungkin kurang pengalaman aja nie..yang pasti biarpunkecil tapi Omlete versi baru yang Tian makan ini cukup mengalahkan yang besar karna mampu menghilangkan kesuntukan. 



Lokasi : Coffee Paste --> Wonosobo

2 komentar:

  1. Bawa nasi sendiri kalau ke situ, Tian. Hihihi... Biar kenyang makan omelete nya.

    BalasHapus
  2. Iya Bun Lain kali Bawa sendiri aja.. maklum bayangannya Beda dengan kenyataan heheheh

    BalasHapus