Sate Oh Sate : Gak Hanya Kurban Perasaan


Hari ini adalah hari raya Idul Adha.. apa itu hari raya Idul Adha ? kalau bagi orang oenganut Agama Islam pasti tau kalau yang non muslim bisa aja cari tau di google.com..dan kalau ngomongin masalah idul adha ya pastinya berhubungan dengan kurban, dan apa itu kurban ? bisa cari di google.com kalau yang belum tau, ah kayaknya kok pada gak tauan banget sie?  
dan ngomongin masalah kurban pasti pada tau kalau kurban itu banyak nyate.. dan apa itu nyate ? kalau yang ini pasti taulah , dasar kalau masalah makanan tau aja memang dasar makan Mania .


memang hari ini hari kurban termasuk  aku yang juga harus berkurban perasaan karna harus pisah dengan ortu, yah sekitar 9 tahun kayaknya gak Idul adha bareng dengan ortu.. tapi resiko Tian Si Anak Rantau. ginilah kalau anak yang sedang berjuang menuntut ilmu, "gak papa pisah sama orang tua yang penting rajin belajar "  kalau kata orang tuaku si gitu ya jadinya tetap semangat.


Tapi yang membuat au gak sedih dan mudah melupakan kecengengan aku ini adalah dengan cara kalau udah ngumpul sama keluarga yang satu perjuangan yaitu siapa lagi kalau bukan teman-teman yang sama halnya dengan aku memang jauh dengan orang tua dan menunjukkan wajah ceria, jadi ikut ceria apa lagi kalau di barengi dengan bakar sate kambing yang memang kita sudah mendapatkan jatahnya masing-masing asik banget inilah asiknya jadi Santri biar sate kayak apa rasanya tapi kesannya itu yang lebih enak.



kurban kali ini beda dengan tahun sebelumnya tau kenpa? pasti gak pada tau kan belum di ceritakan nanti kalau udah di ceritakan pasti pada tau kan udah di ceritakan jadinya pada tau...ini aku ceritain bedanya kurban kali ini dengan kali yang dulu, kalau yang dulu kita nyate magrib baru dapat jatah tapi kalai ini karna yang kurban juga tetangga di sekitar asrama kamarku juga ada jadinya kita bareng-bareng lebih cepat buktinya pagi aja pagi jam 9 udah nusuk sate dan udah makan sate sampai hampir muntah dan di lanjutkan dengan tidur siang karna kebanyakan makan sate.. eh tau tau bangun jam 4 sore langsung aja, nyambung nyate lagi yah... tepar dechh habis tu nulis blogger dan langsung kepanasan seluruh badan di ikuti dengan rasa pusing dan Tian mengucapkan selamat Tidur nyeyak

0 komentar: