selamat tinggal TIAN SI ANAK MAGANG

Banyak hal yang aku dapat dari sebuah kenangan, mungkin bicara masalah magang ahhh jangan bicara masalah magang lah kangen jadinya. padahal waktu masih magang jujur aja rasanya pengen banget segera berakhir, yah tau sendirilah gimana tian sia nak magang perjalanan jauh beud.

Dan setelah magang berakhir malah itu yang membuat kangen, itu juga yang membuat fikiran ini selalu menutupi hari-hari dengan aktifitas baru, kangen sama 2000 pertama, yang selalu di ucaokan sama mas Agus, kangen sama suasana yang gak boleh ngerokok, kangen juga sama kantin yang kalau makan harus ngantri kayak di penjara tati gratis hehehehe.

setelah semua berakhir jadi keinget sama mas agus yang nyari jersey bola muter-muter Pekalongan dan Batang tapi yang di cari gak ada, karna memang gak di buat ya gak ada di cari hehee.
ada satu hal yang aku inget saat perjalann pulang dari mencari kaos yaitu :
Jadi pada waktu itu magrib-magrib nie... dan aku sedang melaju santai dengan motorku, gak sengaja nie noleh kesebelah kanan jalan dan ternyata ada rumah yang banyak penunggunya.. alias orang banyak ngantri dari yang kecil sampai yang tua. dan semuanya megang pipi... eh pas di lihat ternyata dokter gigi.

pokoknya selamat tinggal TIAN SI ANAK MAGANG dan selamat datang TIAN SI ANAK ....Kampus hehehe

3 komentar: