Tian Si Anak Magang #10 ( Sabtu Minggu)

 dalam hidup ini ada banyak hari yang memang sangat spesial, buat Tian si anak magang, hari yang spesial adalah hari Sabtu dan minggu. tau kenapa sebabnya?... karna hari sabtu adalah hari dimana pulangnya jam 12 siang dan hari minggu hari yang bebas mau jungkir balik tanpa batas mau tidur siang tanpa batas bebas. enak banget.. padahal sebelum magang rasanya kok sak penak'e dewe.. alias sesuka hati tapi sekarang udah jadi terstruktur.

Cuma kalau malam ada bedanya, malam minnggu malam yang panjang kalau malam senin alias minggu malam adalah malam yang pendek jadi ya sama sajalah karna senin berangkatnya pagi pagi lagi.. dan tinggal dua hari lagi cerita tian si anak magang akan berakhir, akan berganti dengan cerita umum kayak biasanya yah tian si anak kampus lagi,..mohon do'anya aja nie buat semua pembaca setia buku tian.. moga ntar bisa lancar buat laporan dan semuanya yang pasti lancar semua juga.

Tapi dari magang ini banyak ilmu yang di dapat terutama sebuah kedisiplinan yang udah lama hilang dari jiwa dan ragaku heheheh...
pokoknya sabtu minggu adalah hari yang akan aku kenang dengan santainya dan dengan kenyamanannya untuk waktu magang dan buat Tian sia anak magang.

0 komentar: