Tian Si Anak Magang #9 ( Lagi Rada Suntuk )

Tian si anak magang kali ini memang lagi kurang bersemangat, biarpun hari ini adalah hari Jum'at, dimana hari jum'at itu beda dengan hari yang lain karna ada sholat bareng-bareng alias sholat Jum'at.
dan pagi ini berangkat seperti biasa dan pulang malam seperti biasa pastinya,... mestipun saat ini elum pulang dan tepat pada saay Tian nulis baru jam setengah 10 pagi.. haduh perut udah mualai keroncongan entah kenapa gak seperti biasanya.

karna ini adalah hari hari terahir dan memanng data yang di butuhkan belum lengkap, akhirnya di putuskan untuk wawancara kembali ke HRD, dan apa hasilnya memang susah menemui HRD padahal tinggal beberapa hari lagi, dan galaunya lagi kuliah udah masuk n banyak tugas yang mesti di kerjakan... yah memang gaya lebay tapi gimana lagi memang pada kenyataannya seperti itu.

Galau hari ini baru jam 10 udah lapar dan sialnya memang yang namanya di sini gak bisa keluar sebelum jam keluar yang udah di tentukan, wah gak asik kalau kerja kayak gini, yang asik tu buat kerjaan yang nanti bisa membuat orang bekerja dengan cara yang asik kayak di iklan.

" ngantor pake kolor " yah gak papa yang penting kolornya gak ijo aja, bisa bahaya...ayo mari kita cek kolor masing masing.



0 komentar: