Wonosobo Malam Ini

Cuaca Wonosobo memang akhir ini banyak mendung, tapi yang aku herankan kok bisa ya.. dari kemaren rasanya panas banget ni badan.. terasa gerah di badan apa mungkin udah global panas hehehe.. semalam aja rasanya panas banget, kalau biasanya tidur pake jaket suasana malam ini harus tidur dengan celana pendek dan gak pake baju... rasanya beda banget apa karna malam Jum'at ya?

eh ya ngomong-ngomong masalah malam, semalaman aku gak tidur, itu bukan karna kepanasan, tapi karna blogger yang selalu aja pingin ganti tampilan.. semalaman gak tidur dan ini hasilnya kayak gini aja gak ada yang istimewa, pusing mikirin HTML kayak ada di mapel kuliah aja..

yang penting bukan tampilannya, tapi yang penting isi dan tampilannya.. sama aja donk..Tampilan penting isi juga penting, kalau isi udah gak di ragukan lagi , udah pada tau semua isinya dari blog ini... apa lagi kalau bukan cuma sekedar curhatan yang pengen di baca sama yang mau baca.. yah sok-sok kayak udah jadi orang yang beken itu.. tapi kalau Tian bisa bilang *siapa tau dengan cerita tian ada yang bisa di ambil baiknya.. kalau jeleknya buang jauh-jauh aja ok..

0 komentar: