Kuis Minggu Tian #5 : Karnaval PPTQ Al-Asy'ariyyah

Hari ini adalah hari minggu tepat dengan hari dimana PPTQ Al-Asy'ariyyah mengadakan karnaval dalam rangka HKQ ke-36, yang pastinya ini adalah salah satu karnaval teramai yang ada di Wonosobo bahkan Mungkin bisa di katakan yang teramai di antara Pondok Pesantran yang pernah saya lihat di Jawa.

Agenda Rutin memang diadakan setiap Tahun dan sanagt meriah.

Eh ya jadi sampai lupa kalau hari ini adalah hari minggu kuis tian yang memang diadakan setiap Hari minggu dan berhadiah Pulsa 5 ribu rupiah setiap mInggunya dengan syarat yang masih sama kayak sebelumnya, bisa di lihat aja posting kuis sebelumnya.

Selamat buat  Edison Kempo  Yang menjawab Bener banget karna memang Tian aja gak tau tidurnya Jam berapa. Di tunggu Nomer HPnya di email : www.tianyoaceh@gmail.com atau bisa Inbox aja di Fb Tian Ok.. di tunggu ya.. dan maaf yang Minggu kemaren gak Update dan gak mengirimkan nomernya jadi Gimana ngisinya dong... jangan Lupa Update terus ya Tiap Hari Minggunya.


Dan inilah Sebagian  Foto-Foto Karnaval Hari ini : 










Nah itu Diatas beberapa foto tentang karnaval hari ini yang juga membuat Kuis tian AGak telat UPdate sampai kemalaman, dan jangan lupa buat Minggu ini masih tetap ada kuis dengan pertanyaan yang sama Mudahnya tinggal Komen aja di Kolom komentar pastinya.

Diantara Foto dia atas karna memang karnaval Tahun ini dengan Tema Indonesia dan budayanya, Taman teman Sekamar Tian mengunakan kostum yang katanya si dayak, yang jadi pertanyaan ada berpa anak yang badannya di cat warna Hitam ?

Selamat Mencoba ..

1 komentar: