Latip : Kata-kata Buat Korban Ultah

Hidup ini memang indah, dan untuk mencari keindahan hidup butuh banyak cara, ada orang yang mengatakan bahwa hidup ini akan indah dan bahagia kalau ada uang... dan tian rasa benar tapi gak 100%, toh kami saat ini gak ada uang juga bisa bahagia kecuali pada saat lapar saja rasanya sengsara hehehe.

Dan kebahagiaan itu terletak pada saat kita tertawa lepas, coba aja kalau kamu tertawa lepas pasti kamu gak merasakan yang namanya sedih kan lagi tertawa ya gak ?

Nah Hari ini ada nie temen Tian yang sedang merasakan bahagia, mungkin kalau hari2 biasa di perlakukan kayak yang ada di foto di atas bisa ngamuk tapi beda kalau saat-saat bahagia datang yah bahagia aja gak marah kan hari bahagia, menyiksa teman yang sedang ulang tahun bukan berarti kita jahat, tapi inilah tanda perhatian kita pada teman yang sedang lanjut usia.

Kalau orang-orang di luar sana merayakannya dengan cara yang mewah, kayak membawakan roti, makan-makan di tempat mewah, beda dengan kami, kami sellau merayakannya di selokan yang kotor utuk membuang kekotoran selama satu tahun yang sudah berlalu *kata-kata sok yes hehehe, inilah gaya anak-anak gila yang memang tiada henti memberikan kejutan pada saat korban tidur.

buat kamu yang mau melakukan ini pada teman kamu silahkan simak caranya : 
tapi jangan pake kekrasan ya....!

1. Tunggu korban Tidur...
2. pura-pura malam ini tak ada apa-apa
3. setelah jam 12 malam berkumpul dan menyediakan alat dan bahan , kayak spidol, tali dll yang penting gak buat sakit.
4. siapkan tenaga ekstra buat angkat korban ketempat tujuan
5. angkat bila semuanya benar-benar siap dan matang
6. Masukan keselokan yang kotor tapi gak banget kalau terpaksa boleh kotor dikit
7. Kapok....hehehehe

yah cara di atas bisa saja berubah setiap episodenya makanya jangan sampai gak update ya..
eh ya kayaknya kalau buat cewek cocok gak ya ?..
kalau gak cocok sama korban jangan di lakukan bisa ngamuk. ulang tahun malah berantem kan gak bahagia namanya ya ga?..

" Selamat Ulang Tahun buat Latip "
Moga Nambah gemuk
nambah pinter
nambah baik
nambah Lurus Rambutnya
Nambah di sayang sama H. Kamilan dan bu Kamilan
Nambah keren dan cool
Sekripsinya cepat selesai
Bisa lanjut S2
Bisa semua yang di inginkan aja..

" eh ya Tip biasa yang namanya Do'a jaman sekarang mahal Jangan Lupa Ganti dengan makan-makan di tunggu Infonya ya? .... "

Gambar pendukung :
@wonosobo 2013 TWD

4 komentar:

  1. Wahahaha kasian bener sampai nyemplung ke got. Musti mandi malem tuh

    BalasHapus
  2. Ya biasanya habis mandi ceburkan lagi hehehehe

    BalasHapus
  3. adminya kita ceburin aja yuh ..

    BalasHapus
  4. An # Jangan Ah kan Gak Ulatah

    BalasHapus