Nulis itu Gampang

banyak cerita yang sebenarnya semua orang bisa menuliskannya, tapi kenpa kadang orang lain cuma bilang " wah aku gak bakat nulis kayak kamu" , nulis itu bukan bakat semua orang bisa menulis dengan tanganya masing masing. coba aja kamu ingat waktu dulu sebelum kamu seperti sekarang ini. tau kenapa dulu ? kalau yang belu tau coba di ingat-ingat dan kalau yang udah ingat pasti inggatannya kembali kemasa yang telah silam bisa masa SMA, SMP, SD, STK nah kalau yang terakhit STK sekolah taman kanak-kanak.

Pasti pernah nuliskan?... otomatis pernah. semalas-malasnya jadi siswa kamu pasti pernah yang namanya nulis terus kenapa bilang kamu gak bakat bisa bulis?..
nah masalahnya yang jadi masalah pastinya bukan karna kamu gak bisa bulis tapi karna kamu malas nulis ya gak ?...
atau kamu jarang mikir untuk menulis, yah biarpun Tian akui yang namanya bahasa tulis dan bahsa lisan itu beda, kadang apa yang kita sampaikan di mulut itu gak bisa di sampaikan di bahasa tulisan dan apa yang kita sampaikan di bahasa tulisan juga sama.

kalau saran Tian buat kamu yang sering bilang gak bisa nulis nyoba aja ngeblog dan di lakukan dengan terus menerus pasti dengan sendirinya kamu akan bisa menulis, kayak yang Tian lakukan ini walaupu nulisnya ngawur tapi Tian udah jadi seorang penulis Toh buktinya ada tulisan yang bisa kamu baca.

dan bagi kamu yang punya Fb alias faceboo.com kamu pernah kan nulis yang namanya setatus? nah itu bisa nulis lagi....kok bilangnya gak bisa nulis, sebenarnya semua orang punya bakat unutk jadi penulis tinggal gimana cara kamu merakitnya aja ya gak ?...
" gak ada yang gak mungkin di dunia ini" so sweeeeeeet hehehehe
moga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Ya, menulis itu keahlian, artinya semua orang pun bisa asalkan mau latihan. Latihannya ya dengan nulis. :D

    BalasHapus