Sehari Tanpa Gadget: Apa itu Gadget ?...

Gadget kata-kata itu aku dengar setahun yang lalu dari salah seorang teman yang namanya tidak akan saya sebuatkan tapi yang pasti dia namanya Wahid. ngomongin masalah gadget Tian punya sebuah cerita, cerita sederhana tapi lumayan memalukan kalau sampai ke telinga orang Kota yang ber IT yang pasti karna memang akulah wong deso maklumlah ya . langsung aja ke TKP .

Jadi pada suatu malam aku dan temanku yang namanya wahid dan tidak sebutkan namnya tadi, sepulang dari Jogja dia bercerita gini " eh taugak...? aku di Jogja malu benget "
nah pastinya sebagai manusia aku kasih respon dengan tanya balik ...
"emang kenapa ?" tanyaku dengan biasa saja..
" wah tadi ya di Jogja kan aku ketemu sama temen temen terus baca Tulisan yah gak sengajalah aku baca Gatget eh semua pada ketawa.... dan ternyata bacanya gejet *Tulisan Indo...bener gak si ?
"
" mana aku tau broww.." jawabku dengan malas karna memang sebenarnya aku gak tau apa itu gadget * jangan di ketawain ya Malu

"eh ya selain aku gak bisa baca aku juga gak tau kalau ternyata gadget itu alat2 elektronik kayak yang sekarang banyak pake layar sentuh Isin banget aku leeee " itulah kata kata yang terlontar dari mulut seorang wahid *teman yang tidak saya sebutkan namanya tadi.

Nie Tian mau nampilin gambar yang memang menerangkan Tian Hidupnya sama Gadget apa gak :


Nah Dari ganbar di atas tu yang tian gunakan sehari-hari, dan kira-kira itu masuk dalam Nominasi Gadget gak sie hehehehe



5 komentar:

  1. nama temennya gak di sebutin ya? jadi Wahid itu nama gadget? *lhoo* :p

    BalasHapus
  2. Wah..gadgetnya bisa tergolong gadget langka tuh :p

    BalasHapus
  3. Halo Tian. Salam buat Wahid yang gak mau disebut namanya ^_^
    Berkunjung sebagai juri nih bunda.

    BalasHapus
  4. Tian,, wahid itu apanya gatget ya?? haisshh hahhaha... salam tak mau disebut nama yaaa,,,

    eh, makasih udah ikutan ya,, juri sudah datang mencatat

    BalasHapus