Sekilas Tentang Sahabatku

Banyak orang tak tau apa itu arti sahabat, Bahkan Tianpun kurang paham apa si itu arti sahabat yang sebenarnya, tapi yang pasti sahabat itu tidak bisa hanya di ungkapin lewat sebuah tulisan, sahabat itu ya orang yang saat kita senang susah, sakit, sehat apapun kondisinya dia selalu ada. walaupun cuma lewat Hp dan nanyain " udah makan belum? " atau cuma sekedar nanyain " Posisi?" bahkan kadang cuma Manghina di saat sebel, itulah sahabat, yang kadang menyebalkan dan juga kadang menyenangkan. yang pasti sahabat ya kayak pelangi, memberikan warna yang beda gak kayak langit yang biru-biru aja. hehehehe





 Sebenernya semua orang yang tian kenal itu adalah sahabat, Tian gak mau punya musuh apapun itu bentuknya, musuh satu lebih berbahaya di bandingkan gak punya musuh . hehehe
kalau buat saat ini dan memang hidupnya di saat ini banyak sie, orang-orang yang benar-benar membuat tian merasa kadang jengkel, sebel dan juga muak, atau kadang ya buat Tian makin gila, buat Tian makin jadi ketawa pas ketawa. buat pengen ngamuk karna tingkahnya. Nanti bakal Tian jelasin satu persatu orangnya . ornag yang selalu bareng di kala punya uang atau tidak punya uang. orang-orang yang ada di saat beragkat kuliah lewat sawah, orang orang yang selalu membuat warna dalam hidup menjadi Hitam dan Putih.

Ini dia yang pertama:

1. Khirul Fadhli ( Iwunk)

Sahabat Tian yang satu ini , yah gimana ya kalau lihat dari fotonya aja udah pada pahamlah gimana bentuk orannya, kan ada di foto. Yang pasti orang yang aneh, kalau lagi keluar rajinnya gila banget rajinnya tapi kalau lagi keluar malasnya lebih gila dari rajinnya,.

Dan yang pasti orang yang satu ini adalah orang yang unik, unik semuanya, kalau orang lain pengen beli ninja dia cuma pengen Vespa yang menemaninya sampai mati. kata kata yang sering di ucapin gini ni katanya " Jangan Ngaku Kaya Sebelum Punya Vespa ", dan buat yang udah baca dan suka Vespa mau ngobrol seputar Vespa mau tu sampai 3 hari gak makan cuma ngobrol masalah Vespa aja.

 Orang yang kedua  namanya

2. Wahid

Kalau orang yang ini Tian berharap cukup satu aja di dunia ini, dan dalam dunia kalian gak ada orang yang kayak Wahid, manusia penuh khayalan dan penuh imajinasi. mungkin karna kebanyakan baca komik kali ya?..... jadi banyak imajinasinya . yang pasti ini adalah orang yang punya pikiran yang kadang melampaui batas kewajaran * pokoknya sulit untuk di jelasin kalau ibarat di film kayak siapa ya ? kayaknya dunia TV dan internet gak ada yang kayak gini. dan bagus kalau gak ada hehehe yang pasti " kalau ada kamu aku sebel, tapi kalau gak ada ngangenin (baunya ) hehehe"

Orang yang satu ini , rajanya kalau yang namanya lupa. lupa itu jadi makanan sehari-hari bayangin aja tiap masuk kamar , pas mau keluar yang di tanya apa " kunci motorku mana ?" itu setiap hari..
Hal lain yang sering di lupakan ya barang yang sering di bawa kayak HP aja udah hilang lebih dari 4 kayaknya kalau gak salah, bukan hilang karna di curi tapi hilang karna lupa. inilah kenapa Tian bilang cukup satu aja orang yang kayak gini.

Dan masih banyak hal lain yang dia lakukan , bahkan hampir mempermalukan pada saat mau traktir tian makan itu sudah hal yang wajar. Pernah suatu ketika ( suatu ketikanya bukan hanya sekali ) , ngajakin makan setelah tinggal bayar eh yang di keluarin dari kantongnya malah kertas, bukan kertas uang tapi malahan kertas soal Ujian. * makanya tian kalau di ajak makan selalu bawa Uang cadangan. takut malu hehehehe.
pernah juga di ajak makan , yang namanya anak rantau kalau ada makan gratis seneng bangetkan ? tapi kalau yang satu ini harus hati-hati karna bisa terjadi Penipuan karna LUPA.
bahkan tian pernah di tinggal di warung hanya karna katanya dia mau ngambil uang , eh ternyata di tunggu lama gak nongol, ngapain coba ? dia malah baca komik... sampai lupa.

" Gimanapun aku sebelnya sama kau hed...Kamu tetap Thebast....(lupanya)"

Nah ini dia orang Berikutnya 

3. Rohman Hadi (Pilip)

 Kalau orang yang satu ini jangan di macem macemin. pengen tau alasannya kenapa? karna orang yang satu ini mainannya sama listrik. biarpun mainannya sama listrik tetap aja listrik kadang marah sampai setrumnya menghampirinya, itu bukan hanya sekali makanya dia punya nama lain, alias nama samaran yang memang di pakai tiap harinya . kalau orang nyari Rohman hadi  susah nemuinnya tapi kalau Pilip  tau semuanya.

Pilip juga punya kebiasaan yang kadang membuat aku marah, geram dll sebagainya yang sejenisnyalah, kadang sering melakukan sesuati diatas nalar yang, sebenarnya kalau di lakukan itu gak ada gunanya, atau berguna tapi gimana gitu, " Gimanapun kamu Lip, kamu Tetap Kayak Lampu ".

Target Selanjutnya adalah :

4. Rifqi Anshory

Kalau menurut Tian orang yang satu ini, ya orang yang paling waras alias orang yang paling bener di bandingkan orang yang no 1, 2, 3 tadi di atas. Tapi, namanya juga manusia di dunia ini tak ada yang sempurna.. ya tetap aja kegilaannya .sebenernya ini orang yang paling pendiam di antara Orang No. 1,2,3 dan juga penulis pastinya.

Kalau orang yang satu ini memang lumayan di antara orang no 123 tadi " lumayan lebay " hehehehe jangan marah ya rif, orang yang mencintai cewek lewat Photo shop, orang yang mencitai cewek lewat surat dan mainan kertas. yah kayak tahun 2001, yang tahun itu udah gak ngompol pasti tau. dan orang yang satu ini selalu aja suka ngetik status , yang bisa di bilang kalau di lanjutkan kayak gini terus bisa ngalahin Mario Teguh dalam kurun waktu sepuluh tahun kedepan. " tapi Gimanapun kamu Kamu tetap orng yang aku ingat saat aku sakit, kamulah yang membelikan nasi bungkus di kantin dan di warteg " hehehehe.

Nah kalau orang yang paling bawah ini, yang di bawah yang fotonya pake baju merah ini.. udah gak usah di ceritain, yang pasti .

namanya Tian
 Orangnya :

1.  Baik
2. Ganteng
3. Suka menabung
4. Suka mandi ( kadang 2 hari 3 kali  eh sekali eh sesuka hati )

yang pasti kalau orang terahir ini bisa baca sendiri ceritanya di blog inilah...

@ACC   

0 komentar: