Seneng Bisa Bareng

wah hari ini tanpa ada sebuah dugaan dan tanpa ada sebuah khayalan dan tanpa ada rencana sebelumnya akhirnya aku dan Dia( orang yang selalu ada dalam hati ) hehhehee so lebay, yang pasti kalau katan anak jaman sekarang yah bisa di bilang pacarlah, siapakah dia ? dia bukan wiro sableng juga bukan saras 008 tapi dia adalah bisa di lihat di post ini Siapakah orang yang ada di Foto ini nah itu dia .

hemmm kalau biasanya Tian di ajak jalan gak sempat alias gak bisa, mau makan bareng gak sempat atau gak bisa , begitu juga dengan si dia yang memang seringnya ada di kampus karna banyak tugas. " katanya si gitu tapi emang gitu " kebetulan hari ini Tian bangun tidur eh gak taunya dia datang juga keperpus dimana Tian jaga " hmmmmmm untungnya baru aja mandi jadi gak keliatan Gantengnya" haaaaaaaaaa mandi ?

kebanyakan orang kencan di temoat makan yang enak dan di rumah makan atau apalah, beda dengan pagi ini Tian membuat suatu yang beda yaitu dengan cara makan di bungkus..? apa itu makan di bungkus? ya makan nasi bungkus beli di warung, nama warungnya gak Tian sebutin tapi yang pasti Warung tegal hehehehe.

selesai makan KENYANG DECH. berhubung udah kenyang ya udah ceritanya sampai di sini aja ya. :'(

2 komentar:

  1. Isi dan desain blog nya menarik, fullcolor dan cocok utk bacaan aneuk2 muda... Saleum meuturi :D

    BalasHapus